home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pose Chic Jeon So Mi Jadi Global Ambassador Kacamata Louis Vuitton

Selasa, 18 Mei 2021 13:05 by muthiasp | 770 hits
Pose Chic Jeon So Mi Jadi Global Ambassador Kacamata Louis Vuitton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama tidak terdengar kabarnya, Jeon Somi membawa berita baru yang membanggakan di mana ia telah dipilih menjadi duta global merek mewah Louis Vuitton untuk koleksi kacamatanya.

Menurut laporan outlet berita JoyNews24, Somi telah terpilih sebagai model kampanye global untuk koleksi kacamata Louis Vuitton 2021 bertema Friend of House bersama dengan Chloe Moretz dan Lous and the Yakuza.

Bersamaan dengan berita tersebut, The Black Label selaku agensi yang menaungi Somi juga merilis foto pratinjau untuk kampanye mendatang, memperlihatkan tampilan Somi yang chic dan elegan.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Jeon Somi berpose dengan koleksi terbaru kacamata Louis Vuitton 2021 yang mana tangkainya berbentuk seperti rantai. Refleksi mulus pada bagian lensa memperlihatkan sisi mewah dari kacamata tersebut.

Sementara itu, Jeon Somi sudah menjadi bintang global sejak debut bersama I.O.I. Kemudian ia resmi debut solo dengan merilis single pertamanya, BIRTHDAY, pada 2019. Lalu sukses dengan single kedua, What You Waiting For, pada tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)