home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giveaway Alert! Menangkan Album K-pop dan Skincare cuma Modal TikTok

Selasa, 04 Mei 2021 15:40 by bellaevania | 2445 hits
Giveaway Alert! Menangkan Album K-pop dan Skincare cuma Modal TikTok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hai, Dreamers! Mau menangin Album K-pop dan Skin Care gratiss cuma modal TikTok? Yuk ikutin TikTok Challenge ‘Mianhae My Bae’ bareng Dreamers.id. Simak cara dan syaratnya dulu yuk..

Cukup buat video TikTok sekreatif mungkin yang memamerkan momen lebaran kamu saat minta maaf/sungkeman sama bias. Durasi vudei cukup satu menit dan bebas memilih bias, tanpa jumlah batasan.

Jangan lupa sertakan #NASTAR2021 #MianhaeMyBae #dreamersid dan tag akun tiktok @dreamersradio. Pastikan akun TikTok-mu tidak di private ya! Upload video kreasi kamu maksimal sampai tanggal 7 Mei 2021.

Baca juga: Cerita Fanbase BTS ARMY Indonesia dan Sederet Proyek Donasinya di NASTAR 2021

Jangan lupa streaming Dreamers.id tanggal 8 Mei 2021, ikuti acara seru NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar bersama Indomie, Pop Mie, Chitato, JetZ, Chatime, Gindaco, Cupbob dan Khotima.

Ada penampilan spesial Mavin, Tiffani Afifa, StarBe dan penampilan keren dance cover I-Dih dan Coming Soon. Ingat, setiap jumlah view acara ini akan dikonversikan ke rupiah untuk di donasikan ke BenihBaik.com.

Tunggu apa lagi? Yuk ikutan segera upload video TikTok-mu sekarang!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)