home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Area Wisata Menarik di Seoul yang Jarang Diketahui Wisatawan

Kamis, 29 April 2021 15:15 by bellaevania | 741 hits
3 Area Wisata Menarik di Seoul yang Jarang Diketahui Wisatawan
Image Source: Visitkorea

DREAMERS.ID - Seoul memiliki beberapa lingkungan yang sangat terkenal di kalangan wisatawan. Misalnya saja Gangnam, Myeongdong, Hongdae dan Itaewon. Tapi selain daerah tersebut, Seoul memiliki pesna lain yang luput dari perhatian.

Berikut area yang tak terlalu populer di Seoul tapi menawarkan objek wisata yang menarik:

Area Hyehwa

Hyehwa berada hanya satu perjentian dari Dongdaemun. Meski lokasinya dekat, Hyehwa jarang muncul pada panduan wisata ke Seoul. Hyehwa merupakan area yang populer di kalangan pelajar dan anak muda. Di area ini banyak toko perbelanjaan, kafe dan restoran.

Area Sungshin Women’s University

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Area ini dinamai berdasarkan nama universitas disana, merupakan area di utara Seoul yang sering diabaikan. Area ini memiliki banyak toko perbelanjaan yang bagus untuk menghindari keramaian Hongdae.

Namun karena area ini dibangun di sekitar universitas wanita, sebagian tokonya berfokus pada kebutuhan wanita. Selain tempat perbelanjaan banyak café yang bisa dijelajahi di sekitar Sungshin.

Area Ikseondong

Mungkin area Ikseondong merupakan area yang paling dikenal dari daftar ini. Daerah ini kental dengan nuansa tradisionalnya. tempat ini juga memiliki berbagai macam kafe, restoran, dan toko yang bisa dijelajahi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)