home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skincare Berbahan Alami Lebih Aman dan Punya Efek Relaksasi

Rabu, 28 April 2021 20:00 by muthiasp | 1683 hits
Skincare Berbahan Alami Lebih Aman dan Punya Efek Relaksasi
Image source: @sukinskincare_idn

DREAMERS.ID - Seiring berjalannya waktu, skincare berbahan alami kini menjadi primadona dikalangan pecinta produk kecantikan. Selain lebih aman untuk tubuh, skincare bahan alami juga bisa membantu menjaga lingkungan seperti yang selalu digaungkan oleh Sukin.

Fyi, Sukin merupakan merek perawatan wajah, tubuh dan rambut berbahan alami nomor satu asal Australia. Sukin meluncurkan pilihan aroma baru untuk best-selling Natural Deodorant dan Hydrating Mist Toner.

Adapun untuk Natural Deodorant, kini tersedia dalam 2 aroma alami baru:

Fresh Cotton memberikan aroma yang bersih dan lembut dari kombinasi cotton, lily, jasmine dan cedarwood. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 99,000,-

Ocean Mist memberikan aroma laut yang menyegarkan dari kombinasi marine accord, mint, violet dan driftwood. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml seharga Rp 99,000,-

Semua aromanya berasal dari bahan alami dan bukan dan pewangi buatan. Ketiga produk deodorant diperuntukkan untuk semua jenis kulit dan diformulasikan untuk melawan bakteri penyebab bau badan. Catat nih, bisa untuk pria dan wanita!

Natural Deodorant Sukin juga nyaman digunakan karena memiliki tekstur yang cair, mudah menyerap dan tidak mengandung aluminium yang dapat menutup kelenjar keringat dan menghambat proses keluarnya toksin melalui keringat.

Dan satu hal yang penting adalah produk ini tidak meninggalkan rasa lengket, serta tidak meninggalkan noda pada pakaian. Adapun bahan-bahan utamanya yaitu nettle dan aloe vera yang bersifat menenangkan dan melembutkan, burdock yang kaya akan Vitamin E juga Zinc untuk mencegah tumbuhnya bakteri.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Selain deodorant, Sukin juga meluncurkan tiga aroma baru dari Hydrating Mist Toner, yakni:

Rose Hydrating Mist Toner, terbuat dari Rosa damascena flower water (rose water) dan oil dengan aroma mawar lembut yang menenangkan.

Green Tea Hydrating Mist Toner, terbuat dari green tea yang dikombinasikan dengan timun, toner ini kaya akan antioksidan dengan aroma yang menyegarkan.

Lavender Hydrating Mist Toner, terbuat dari kombinasi Lavender dan Chamomile yang beraroma lembut dan merelaksasi.

Keempat produk Hydrating Mist Toner ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan diformulasikan tanpa alkohol. Tersedia dalam botol spray ukuran 125ml dengan harga Rp 155,000,-.

Mist toner ini dapat digunakan kapanpun kulit terasa kering, lelah, kusam atau panas untuk instant hydration & freshness boost. Dapat juga digunakan sebelum make up ataupun setelah make up untuk tampilan kulit sehat.

Partikel yang dihasilkan oleh kemasan toner ini berupa fine mist yang sangat kecil dan halus ukurannya sehingga membantu penyerapan produk yang optimal ke dalam kulit dan membantu penyebaran produk secara merata ke seluruh wajah.

Produk Sukin dipastikan 100% vegan (tidak mengandung unsur hewani maupun turunannya) dan cruelty free. Kemasan Sukin juga menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan tidak meninggalkan jejak karbon sama sekali di Bumi ini (carbon neutral).

(mth/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)