home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Hingga Jungkook BTS Pakai Jaket Kembar, Who Wore It Better?

Selasa, 04 Mei 2021 15:00 by muthiasp | 818 hits
Kang Daniel Hingga Jungkook BTS Pakai Jaket Kembar, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.IDSame outfit different feel alert! Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, Kang Daniel dan Jeno NCT kedapatan mengenakan jaket dari brand yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Mereka sukses menciptakan ciri khas masing-masing dalam penampilannya.

Usung konsep casual, Jungkook BTS mengenakan jaket koleksi brand Celine pada saat pemotretan untuk album Jepang yang akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang bertajuk THE BEST. Warna pohon kelapa senada dengan rambutnya yang blonde.

Kang Daniel terlihat mengenakan jaket merah dengan motif pohon kelapa berwarna gold pada saat menjadi bintang tamu di acara MBC I Live Alone. Ia memadukannya dengan jeans robek yang membuat penampilannya seperti anak motor.


Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Dalam promosi album terbaru NCT Dream, Jeno juga mengenakan jaket yang sama. Ia berpose swag pada foto teaser yang juga dipadukan dengan jeans robek. Rambut dengan highlight warna biru menjadi daya tarik lainnya.

Untuk comeback terbaru, Cha Eunwoo ASTRO menghadirkan penampilan berbeda dengan rambutnya yang blonde. Ia juga terlihat mengenakan jaket koleksi Celine sebagai outfit panggungnya, dan memadukannya dengan kaos putih seperti Jeno NCT dan celana jeans.

Fyi, jaket tersebut adalah koleksi Celine edisi 2020 Homme Collection yang berbahan kulit. Paduan warnanya sangat manly yakni merah, putih, hitam, dan gold. Selain aksen pohon kelapa, juga terdapat tulisan Dancing Kid di bagian lengan kanan dan kiri. Jaket ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 92 juta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)