home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Terpilih Sebagai Duta Global Tiffany & Co.

Rabu, 21 April 2021 16:00 by fzhchyn | 1009 hits
Rose BLACKPINK Terpilih Sebagai Duta Global Tiffany & Co.
Image source: Tiffany & Co.

DREAMERS.ID - Satu lagi merek ternama dunia yang menggaet Rosé BLACKPINK sebagai duta globalnya. Pelantun lagu ‘On the Gound’ itu telah ditunjuk sebagai global ambassador untuk merek perhiasan Tiffany & Co.!

Pada 21 April, Tiffany & Co. mengungkapkan, "Rosé, member girl grup global BLACKPINK dan artis solo yang mewakili K-pop, telah dipilih sebagai duta global baru untuk merek tersebut." Rosé akan memulai aktivitasnya sebagai model merek dengan kampanye digital untuk koleksi 2021 Tiffany HardWear.

Rosé berkomentar, “Menjadi bagian dari merek ikonik yang telah menjadi bagian dari hidupku sejak lama membuatnya jauh lebih istimewa bagi diriku. Aku sangat tersanjung dan bersemangat. Aku tidak sabar menunggu semua orang melihatnya."

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, perhiasan Tiffany HardWear terinspirasi oleh sikap dan energi urban dari Kota New York. Koleksinya menggabungkan rantai gauge dan bentuk industrial dalam desain berani yang bermain dengan tensi, proporsi, dan keseimbangan.

Tiffany & Co. menjelaskan bahwa mereka memilih Rosé sebagai duta mereka karena gaya dan pengaruhnya yang berani, unik, dan modern sesuai dengan identitas Tiffany HardWear.

Dalam foto-foto yang terungkap, Rosé mengenakan beberapa bagian dari koleksi termasuk necklace dan wrap bracelet emas 18K. Kampanye Tiffany HardWear yang menampilkan Rosé akan diluncurkan pada tanggal 23 April melalui saluran resmi Tiffany & Co.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)