home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Icip Makanan Café B. Mansion, Tempat Kerja Song Kang di Drama Navillera

Rabu, 21 April 2021 15:30 by bellaevania | 3090 hits
Icip Makanan Café B. Mansion, Tempat Kerja Song Kang di Drama Navillera
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Song Kang tengah membintangi drama tvN Navillera. Dalam drama ini dia berperan sebagai Chae Rok. Seorang pemuda yang memiliki mimpi menjadi seorang ballerino. Di sela kesibukannya berlatih ballet, Chae Rok yang hidup sendirian bekerja paruh waktu di sebuah kafe.

Yap di drama Navillera ini kamu juga melihat Song Kang berperan sebagai pelayan untuk memenuhi kebutuhannya. Di kafe yang sama, dia bertemu dengan Sim Eun Ho (Hong Seung Hee) yang bergabung ke restoran sebagai anak magang.

Lokasi restoran tempat Chae Rok bekerja pasti sudah tidak asing lagi bagi penonton drama Navillera. Restoran tersebut aslinya adalah sebuah café bernama B. Mansion, yang telah dibuka sejak tahun 2019.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Lokasinya berada di Bucheon, Sosadong, Korea Selatan dekat dengan Bucheon Tribute Market yang berjarak hanya 15 menit dengan berjalan kaki. B. Mansion dapat diraih dengan transportasi umum seperti subway dengan turun di Stasiun Yeokgok.

B. Mansion buka pukul 10.00-21.30 merupakan toko roti, kopi, dan tempat makan yang menyajikan makanan seperti steak, pasta hingga pizza.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)