home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonald’s Luncurkan ‘BTS Meal’ di Seluruh Dunia, Indonesia Terakhir

Selasa, 20 April 2021 11:13 by fzhchyn | 2881 hits
McDonald’s Luncurkan ‘BTS Meal’ di Seluruh Dunia, Indonesia Terakhir
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - McDonald’s akan kembali merilis menu kolaborasi dengan selebriti papan atas dunia. Kali ini, restoran makanan cepat saji itu menggandeng BTS untuk signature menu spesial berikutnya, yang siap meluncur bulan Mei mendatang.

Pada 19 April, McDonald’s mengumumkan peluncuran ‘BTS Meal’, dengan mengunggah gambar kentang goreng membentuk logo grup. Akun Twitter resmi BTS kemudian me-retweet postingan tersebut, mengonfirmasi kolaborasi.

Dalam pengumumannya, menu spesial BTS Meal akan tersedia di lebih dari 50 negara berbeda di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Australia, dan banyak lagi.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Menurut siaran pers, BTS Meal dirancang sesuai dengan kesukaan para member BTS sendiri. Menu ini akan terdiri dari 10 potong McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, dan minuman ukuran sedang, bersama dengan saus sweet chili dan Cajun, yang dikembangkan di McDonald’s Korea.

@mcdonalds

coming this May: #TheBTSMeal

♬ BTS x McD Ba Da Ba Ba Ba - McDonald’s⁷

Kolaborasi ini merupakan bagian dari program menu khas selebriti McDonald's. Beberapa selebriti dunia lainnya yang sudah menuluncurkan menu spesialnya adalah Travis Scott dan J Balvin. Sementara itu, BTS Meal akan diluncurkan pada tanggal yang berbeda tergantung pada wilayahnya, dimulai dengan Amerika Serikat pada 26 Mei dan Indonesia menjadi negara terakhir, yaitu pada 25 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)