home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rangkaian Makeup Flawless dan Fresh untuk Sehari-hari Maupun Lebaran Nanti

Selasa, 20 April 2021 08:00 by muthiasp | 1760 hits
Rangkaian Makeup Flawless dan Fresh untuk Sehari-hari Maupun Lebaran Nanti
Image source: @xolovelyayana

DREAMERS.ID - Sering kali perempuan dibuat galau untuk memilih produk makeup yang cocok dengan kulit wajah, agar nantinya bisa meninggalkan kesan bagus kepada orang lain. Rangkaian Wardah Colorfit mungkin bisa menjadi jawaban bagi kamu.

Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah Decorative menjelaskan “Tidak hanya sebagai kosmetik untuk mempercantik wajah, Wardah Colorfit diciptakan dengan teknologi SkinMatch dan mengutamakan kenyamanan saat pemakaian seperti hasil natural."

Sehingga membuat kulit flawless dengan pori-pori tersamarkan, bertahan lama, juga transferproof karena menyatu sempurna dengan warna natural kulit. Selain itu, memberikan hasil akhir matte, efek oil control, hingga wajah tetap terlihat fresh selama 12 jam membuatnya nyaman digunakan setiap hari.

Colorfit Series ini juga dilengkapi dengan antibacterial technology yang memiliki kemampuan anti bakteri dan anti inflammatory. Berikut ini adalah empat produk Wardah Colorfit yang bisa digunakan untuk menjaga penampilanmu tetap cantik dan lebih percaya diri:

1. Wardah Colorfit Matte Foundation

Menggunakan foundation menjadi langkah pertama saat mengaplikasikan makeup. Foundation berbentuk cair dari Wardah ini dapat menyatu sempurna dengan warna kulit dan memberikan hasil kulit matte sehingga cocok digunakan untuk kulit kering maupun kulit berminyak.

Tersedia dalam 8 shade warna yang cocok dipakai oleh seluruh tipe kulit wanita Indonesia. Dapat meratakan warna kulit dengan medium to high coverage. Selain itu juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Dijual dengan harga Rp 67.500,-

2. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Bedak tabur dengan teknologi matte micropowder yang dapat memberikan hasil akhir matte dengan smooth coverage. Soft focus agent berfungsi menyamarkan pori pori yang dapat bertahan hingga 12 jam dan teksturnya terasa halus saat digunakan.

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Dilengkapi dengan Centella Asiatica yang berfungsi sebagai anti bakteri dan dapat meredakan peradangan pada kulit. Tersedia dalam 4 shade warna yakni Light Ivory, Warm Ivory, Neutral Beige, dan Golden Sand. Dijual dengan harga Rp 79.500,-

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Foundation berbentuk padat yang dapat membuat kulit tampak flawless dengan hasil yang natural. Sama seperti Colorfit Matte Foundation, Velvet Powder Foundation ini juga terdiri dari 8 shade warna.

Juga dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Powder foundation ini memiliki tekstur yang halus saat diaplikasikan dijual dengan harga Rp 72.000,-

4. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Produk bibir yang transferproof dengan hasil akhir matte sehingga mampu bertahan hingga 12 jam dan lip paint ini memberikan one swipe coverage yaitu warna yang tampak nyata hanya dengan satu kali usap, hingga menempel sempurna pada bibir.

Selain tersedia dalam 6 warna yang cerah dan membuat penampilan tampak segar, Lip Paint ini juga mengandung vitamin E sehingga tidak membuat bibir terasa kering saat pemakaian. Dijual dengan harga Rp 62.000,-

Rangkaian Colorfit Series ini sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI, lolos uji dermatologis, tidak menimbulkan jerawat, tidak menyumbat pori-pori yang dapat mengakibatkan munculnya komedo.

(mth/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)