home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir ke Rumah Lee Min Ki di Drama Oh My Ladylord yang Aslinya Hotel Antik

Kamis, 15 April 2021 03:00 by bellaevania | 2496 hits
Mampir ke Rumah Lee Min Ki di Drama Oh My Ladylord yang Aslinya Hotel Antik
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Rumah bergaya tradisional yang merupakan kediaman Han Bi Soo (Lee Min Ki) pasti sudah tidak asing lagi bagi penonton drama MBC Oh My Ladylord. Siapa sangka ternyata aslinya hotel!

Rumah Han Bi Soo merupakam titik dari awal cerita kedekatannya dengan aktris Oh Joo In (Nana). Joon In membeli rumah Han Bi Soo yang secara diam-diam dijual oleh ibunya, agar putranya itu mau kembali tinggal di rumah orang tuanya.

Bagi Joo In rumah itu memiliki kenangan tersendiri, itu merupakan rumah lama yang ditinggalinya bersama ibu yang kini tinggal di panti jompo dan ayahnya yang sudah meninggal. Han Bi Soo dan Oh Joo In akhirnya menemukan diri mereka tinggal di rumah yang sama.

Rumah Han Bi Soo aslinya merupakan hotel yang bernama Bonum 1957. Hotel ini juga menjadi lokasi syuting drama My First First Love (2019), Twelve Nights (2018) dan Misty (2018).

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Bonum 1957 merupakan penginapan hanok dan butik yan terletak di lingkungan Seoul, Gahoe, di Distrik Jongno. Di situs sewa hotel, harga sewa kamar permalamnya berkisar antara Rp 2,5 juta hingga Rp 4 juta.

Bonum 1957 memiliki arti tempat mirip permata yang dirancang pada tahun 1957. Dulunya adalah rumah mewah di kota Seoul yang hancur setelah Perang Korea. Bonum juga merupakan bahasa latin untuk kebahagiaan dan berkat, dinamai seperti itu dengan harapan dapat membawa berkat bagi orang sekitar.

Lokasinya sangat dekat dengan banyak lokasi wisata yang memudahkan turis, diantaranya dekat dengan Seoul N Tower, Istana Cheong Gye Cheon dan Sungai Chang Deok Gung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)