home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Mencerahkan dan Meratakan Kulit Belang, Instan Tanpa Edit!

Minggu, 11 April 2021 19:00 by muthiasp | 2113 hits
Cara Mencerahkan dan Meratakan Kulit Belang, Instan Tanpa Edit!
Image source: @siesbeauty

DREAMERS.ID - Tidak hanya wajah, perawatan tubuh juga harus dilakukan untuk mendapat kulit cerah sempurna. Dan salah satu masalah yang dialami banyak wanita adalah kulit belang yang membuat tidak percaya diri dengan penampilan.

Mengutip Halodoc, semakin sering terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, semakin banyak sel kulit yang terganggu, sehingga warna kulit semakin gelap. Selain itu juga disebabkan oleh faktor lain seperti paparan polusi.

Salah satu cara yang membantu menutrisi dan mencerahkan kulit, serta mengurangi belang adalah rutin menggunakan body lotion yang mengandung niacinamide, allantoin, dan gluthatione, seperti Sies Beauty by Ranty Maria.

Sies menghadirkan body lotion all-in-one yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dengan UV Filter, menghidrasi, melembabkan agar tidak mudah kering, serta permanen mencerahkan kulit kusam dengn pemakaian rutin.

Dan yang paling spesial dari body lotion ini adalah instant brightening effect yang mampu menaikan tone warna kulit secara instan. Dilengkapi juga dengan fine fragrance  yang membuat tubuh wangi dan fresh sepanjang hari.

Dalam acara peluncuran produk perdananya, Sies meluncurkan tiga varian dari seri Bright Me Up - Brightening Body Lotion:

1. Aqua Fresh

Lotion ini cocok untuk kalian yang aktif dan sering berkegiatan di luar ruangan. Perpaduan wangi sandalwood, jasmine, dan bergamotyang segar akan menjaga tubuh fresh sepanjang hari.

2. First Date

Kalau ini body lotion versi sweet dan friendly dengan paduan wangi floral, fruity, dan chypre yang cocok dipakai saat kamu kencan pertama dengan si doi.

3. Perfection

Varian perfection cocok untuk kamu yang ingin tampil stunning dan cool dengan wangi woody dan ambery yang akan membuat orang lain penasaran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)