home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Jewelry

Sabtu, 10 April 2021 08:13 by muthiasp | 724 hits
Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Jewelry
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Min Ho berhasil mempertahankan namanya di puncak popularitas, yang membawanya bekerja sama dengan brand mewah. Terbaru, ia didapuk sebagai brand ambassador koleksi perhiasan Louis Vuitton.

Pada 9 April, pihak Louis Vuitton mengumumkan bahwa Lee Min Ho menjadi duta merek atau brand ambassador koleksi perhiasannya. Mereka juga membagikan foto terbaru sang aktor memakai koleksi terbaru.

Dari foto yang dirilis, Lee Min Ho tampil casual dengan pakaian navy dan koleksi jam Louis Vuitton. Ia juga menjadi bagian dari kampanye Groundbur Street Diver yang fotonya diambil oleh fotografer terkenal, Mario Sorrenti.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sejak debutnya pada tahun 2006, Lee Min Ho telah mendapatkan popularitas di Korea Selatan dan luar negeri melalui drama Boys Over Flowers di tahun 2009, dan drama Heirs (2013). Visual dan aktingnya selalu memukau penggemar.

Lee Min Ho terus mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia dengan drama Legend of the Blue Sea dan The King: Eternal Monarch. Dan akan debut Hollywood melalui drama Apple TV berjudul Pachinko.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)