home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Syuting Sisyphus: The Myth, Lihat Aslinya Perusahaan dan Rumah Mewah Han Tae Sul

Sabtu, 10 April 2021 09:30 by bellaevania | 1049 hits
Lokasi Syuting Sisyphus: The Myth, Lihat Aslinya Perusahaan dan Rumah Mewah Han Tae Sul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode.

Drama ini menceritakan tentang Han Tae Sul (Cho Seung Woo), insinyur jenius yang memiliki perusahaan ternama Quantum and Time. Hilangnya kakak kandungnya, Tae San rupanya memiliki kaitan masa depan. Kemudian muncul Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dari masa depan untuk menyelamatkan Tae Sul dari bahaya.

Penampakan luar gedung perusahaan Quantum and Time sempat ditampilkan di episode 1 ketika Tae Sul baru saja pulang dengan selamat dari kecelakaan pesawat. Gedung yang sama juga ditampilkan pada episode 9 saat Tae Sul dijemput oleh Choi Jae Sun (Chae Jong Hyeop).

Baca juga: Agensi Bantah Han So Hee Gantikan Seo Ye Ji di Drama 'Island'

Gedung tersebut aslinya merupakan Institut Penelitian Pusat Implan Osstem, gedung perkantoran perusahaan perangkat medis yang terletak di Kompleks Industri Magok, Seoul.

Sementara bagian dalam Quantum and Time yakni ruang meeting yang sering dipakai Eddie Kim (Tae In Ho) aslinya merupakan Seoul Wave Art Center, sebuah galeri dan kafe di atas perahu di Sungai Han yang berada di Taman Hangang Jamwon, Seoul.

Penasaran dengan rumah mewah Han Tae Sul? Ternyata aslinya bukan rumah, tapi sebuah kafe bernama CAFORE yang merupakan kafe galeri dan kompleks budaya yang terletak di desa Jeonsu, di Kota Gangha, Kabupaten Yangpyeong. Kafe tersebut merupakan karya arsitek Kwak Hee Soo dan perancang busana Sarah Kim Jeong Suk.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ yang diadakan pada 8 Mei kemarin, kedatangan beberapa fanbase untuk mengisi sesi Fanbase Zone! Tak hanya berbicara seputar idolanya, mereka juga berbagi pengalaman tentang proyek proyek bermanfaat bagi sesama....
  • HOT !
    Hai, Dreamers! Mau menangin Album K pop dan Skin Care gratiss cuma modal TikTok? Yuk ikutin TikTok Challenge ‘Mianhae My Bae’ bareng Dreamers.id. Simak cara dan syaratnya dulu yuk.....
  • HOT !
    Dakbokkeumtang atau dada ayam rebus pedas merupakan menu populer di Korea Selatan. Seperti namanya, menu yang terbuat dari daging ayam ini juga kadang disebut dakdoritang. Intip yuk cara membuatnya:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)