home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Jadi Model Asia Pacific Pertama Bobbi Brown Cosmetics

Senin, 29 Maret 2021 15:30 by muthiasp | 848 hits
Kai EXO Jadi Model Asia Pacific Pertama Bobbi Brown Cosmetics
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kai EXO telah dipilih untuk menjadi model atau brand ambassador bagi banyak brand mewah, yang mana ia juga menyandang status sebagai 'model pertama', termasuk untuk brand kecantikan Bobbi Brown Cosmetics.

Baru-baru ini, Kai diumumkan menjadi muse Asia-Pasifik pertama untuk Bobbi Brown Cosmetics. Dalam wawancara singkat, Kai sangat bersemangat tentang perjalanan yang akan dia lakukan dengan merek tersebut.

"Rasanya seperti bermimpi menjadi muse Asia pertama Bobbi Brown. Filosofi Bobbi Brown yang menjunjung tinggi keindahan alam serta harga diri  yang sangat cocok untuk saya," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Merupakan tantangan yang sangat membahagiakan dan mengasyikkan untuk dapat menunjukkan sisi baru diri saya melalui kemitraan ini. Saya tidak sabar untuk menunjukkan sisi itu di masa mendatang."

Untuk merayakan pengumuman tersebut, satu set balon Teddy Bear dikirim ke sesi pemotretan Kai, dan Instagram resmi Bobbi Brown Cosmetics membagikan video tarian yang dikoreografikan oleh Kai.

Cowok kelahiran 1994 itu akan menjadi model dari Intensive Skin Serum Radiance Collection untuk kampanye “kulit segar, sehat, berkilau”, yang akan ditampilkan dalam majalah 1st Look edisi April.

Sebelumnya, Kai EXO juga menjadi orang Korea pertama yang didapuk sebagai Duta Merek Global Gucci, dan selebriti Korea pertama yang memiliki koleksi dengan merek tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rumah bergaya tradisional yang merupakan kediaman Han Bi Soo (Lee Min Ki) pasti sudah tidak asing lagi bagi penonton drama MBC Oh My Ladylord. Siapa sangka ternyata aslinya hotel!...
  • HOT !
    Seoul Fashion Week musim gugur musim dingin 2021 telah selesai diselenggarakan pada minggu lalu, yang mana menghadirkan desain unik dari 43 merek fashion yang berbasis di Seoul. Gaya retro dan kecantikan tradisional Korea terlihat menonjol....
  • HOT !
    Lee Min Ho berhasil mempertahankan namanya di puncak popularitas, yang membawanya bekerja sama dengan brand mewah. Terbaru, ia didapuk sebagai brand ambassador koleksi perhiasan Louis Vuitton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)