home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Jadi Model Asia Pacific Pertama Bobbi Brown Cosmetics

Senin, 29 Maret 2021 15:30 by muthiasp | 996 hits
Kai EXO Jadi Model Asia Pacific Pertama Bobbi Brown Cosmetics
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kai EXO telah dipilih untuk menjadi model atau brand ambassador bagi banyak brand mewah, yang mana ia juga menyandang status sebagai 'model pertama', termasuk untuk brand kecantikan Bobbi Brown Cosmetics.

Baru-baru ini, Kai diumumkan menjadi muse Asia-Pasifik pertama untuk Bobbi Brown Cosmetics. Dalam wawancara singkat, Kai sangat bersemangat tentang perjalanan yang akan dia lakukan dengan merek tersebut.

"Rasanya seperti bermimpi menjadi muse Asia pertama Bobbi Brown. Filosofi Bobbi Brown yang menjunjung tinggi keindahan alam serta harga diri  yang sangat cocok untuk saya," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Merupakan tantangan yang sangat membahagiakan dan mengasyikkan untuk dapat menunjukkan sisi baru diri saya melalui kemitraan ini. Saya tidak sabar untuk menunjukkan sisi itu di masa mendatang."

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Untuk merayakan pengumuman tersebut, satu set balon Teddy Bear dikirim ke sesi pemotretan Kai, dan Instagram resmi Bobbi Brown Cosmetics membagikan video tarian yang dikoreografikan oleh Kai.

Cowok kelahiran 1994 itu akan menjadi model dari Intensive Skin Serum Radiance Collection untuk kampanye “kulit segar, sehat, berkilau”, yang akan ditampilkan dalam majalah 1st Look edisi April.

Sebelumnya, Kai EXO juga menjadi orang Korea pertama yang didapuk sebagai Duta Merek Global Gucci, dan selebriti Korea pertama yang memiliki koleksi dengan merek tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)