home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Luncurkan Bisnis Skincare Organik, SIORIS Beauty

Selasa, 23 Maret 2021 09:15 by muthiasp | 762 hits
JYP Luncurkan Bisnis Skincare Organik, SIORIS Beauty
Image source: Sioris

DREAMERS.ID - JYP Entertainment diam-diam menyiapkan bisnis lain di luar dunia hiburan. Secara mengejutkan, agensi raksasa itu merilis produk kecantikan yang langsung dipromosikan oleh sang pendiri, Park Jin Young.

Melalui video yang diunggah ke Youtube, Park Jin Young menjelaskan bahwa JYP Entertainment sedang memulai proyek bisnis baru berupa rangkaian produk kecantikan berbahan organik bernama SIORIS beauty.

Dengan tagline “power in you”, SIORIS bertujuan untuk memaksimalkan potensi yang sudah ada di tubuh manusia melalui sinergi dengan bahan organik, yakni daun teh yang ditanam secara organik dari Bosung.


Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Total ada tujuh varian skincare, dan produk unggulan dari SIORIS beauty berupa two-in-one yang merupakan kombinasi toner dan essence. Serta krim pelembab bagi mereka yang memiliki kulit kering.

SIORIS beauty sendiri rupanya sudah didirikan sejak 2018. Seiring dengan perubahan merk di tahun 2021, mereka memutuskan untuk berkolaborasi dengan perusahaan Park Jin Young, yang terkenal mencintai bahan-bahan organik. Park Jin Young juga terdaftar sebagai salah satu investor utamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)