home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion Elegan BTS di Red Carpet Grammy Awards 2021

Senin, 15 Maret 2021 13:15 by fzhchyn | 927 hits
Gaya Fashion Elegan BTS di Red Carpet Grammy Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tiga tahun berturut-turut BTS menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards, dan tak sekali pun grup beranggotakan tujuh member ini tampil mengecewakan dengan outfit red carpet mereka.

Dimulai dari hadir sebagai pembaca penghargaan di tahun 2019, menjadi teman duet Lil Nas X di tahun 2020, dan tahun ini hadir sebagai nominator sekaligus penampil, BTS selalu tampil stunning dan mengesankan dengan gaya fashion mereka.

Menjelang malam penghargaan Grammy, BTS memulai acara dengan tampil di karpet merah, di mana mereka mengenakan koleksi setelan yang sleek dan modern dari brand fashion Louis Vuitton rancangan Virgil Abloh yang memadukan sportswear dan jas.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Bisa dilihat dari RM yang tampil dengan gaya all-camel yang terdiri dari hoodie dengan saku bergaya blazer, atau sweater hitam J-Hope dengan kerah bunga raksasa yang disematkan di atasnya. Elemen desain khusus ini memberikan setelan yang lebih santai dan kasual.

Member lain seperti Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook tetap menggunakan iterasi klasik. Meskipun bergaya oversized serta penambahan perhiasan yang berani, seperti anting-anting perak, mereka membuatnya terasa keren dan kekinian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)