home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pentingnya Eksfoliasi dan Jaga Kelembapan Kulit Supaya Glowing

Rabu, 10 Maret 2021 07:20 by muthiasp | 1920 hits
Pentingnya Eksfoliasi dan Jaga Kelembapan Kulit Supaya Glowing
Image source: The Klog

DREAMERS.ID - Untuk mendapat wajah glowing tentu butuh usaha yang konsisten dilakukan. Salah satunya adalah dengan rutin eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati, dan juga tetap menjaga kelembapan kulit.

Tahukah kamu jika masalah kulit di wajah sebagian besar disebabkan karena pori-pori yang tersumbat? Untuk itu, membersihkan wajah dengan sabun saja tidak cukup. Eksfoliasi butuh dilakukan untuk mengangkat kotoran sampai ke pori.

Ada berbagai cara untuk mengangkat sisa kotoran di kulit, seperti menggunakan Ariul Smooth & Pure Calming Toner Pads pada wajah untuk mengangkat sisa kotoran yang tertinggal, setelah cuci muka di pagi hari.

Kandungan ​Centella Asiatica ​dan ​PHA di dalamnya membuat kulit terasa segar dan halus seketika. Lalu setelah beraktifitas seharian, pada malam harinya gunakan ​Ariul Smooth & Pure Peeling Toner Pads.

Baca juga: Setelah AHA, BHA, dan PHA, Terbitlah LHA yang Diperuntukkan Bagi Pemilik Kulit Sensitif

Toner pads tersebut mengandung​ AHA, PHA, Tea Tree Leaf Oil, d​an​ Green Tea untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dan menghapus minyak berlebih yang mengganggu kulit.

Apabila rutin menggunakannya, eksfoliasi kulit wajah dapat membantu menstimulasi produksi kolagen yang membuat kulit wajah menjadi kenyal dan lebih ​glowing​.

Setelah melakukan eksfoliasi wajah, perlu mengembalikan kelembapan kulit kulit supaya terhidrasi kembali. ​7Days Floral Mist dari Ariul ​menjadi solusi instan yang efektif melembapkan​. 

Di dalamnya terkandung ​Aquaxyl ​untuk menjaga ​skin barrier ​supaya tetap sehat, dan 6 ekstrak bunga yang aromanya menyejukkan seperti ​Chamomile, Lotus, Rose, Hibiscus, Lavender, dan Witch Hazel yang secara khusus berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, dan menjaga elastisitas kulit setelah melakukan eksfoliasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)