home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenali Clean Beauty, Tren Kecantikan Baru Korea

Sabtu, 06 Maret 2021 23:00 by bellaevania | 2158 hits
Kenali Clean Beauty, Tren Kecantikan Baru Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Clean Beauty menjadi tren kecantikan baru yang tengah digemari di Korea. Tren ini juga sudah mulai masuk ke Indonesia seiring dengan banyaknya produk skincare asal Korea yang masuk ke tanah air.

Clean Beauty merupakan istilah yang digunakan untuk produk perawatan wajah yang tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit dan juga lingkungan. Berbeda dengan natural beauty yang menggunakan bahan alami sebagai bahan utama, clean beauty merupakan produk skincare yang mengutamakan keamanan produk. Sehingga dipastikan bahan yang digunakan adalah bahan yang hanya dibtuuhkan untuk kulit dan tidak berdampak buruk pada kulit atau lingkungan.

Dr. Arini Astasari Widodo, SpKK menjelaskan, “Untuk memutuskan produk yang ingin dipakai, harus mengenali tipe kulit dan masalah kulit terlebih dahulu. Pastikan kita mengetahui bahan-bahan yang terkandung dalam produk tersebut.”

“Semakin banyak kandungan pada sebuah produk, akan semakin meningkatkan resiko iritasi kulit. Sayangnya dibanding dahulu, prevelensi kulit sensitif semakin meningkat,” lanjutnya.

Salah satu merek produk yang mengusung clean beauty adalah Make P:rem. Brand Manager Make P:rem Indonesia, Christy Susanto menjelaskan, “Sesuai dengan visi dan misinya yaitu percaya bahwa menjaga kulit tidak perlu menggunakan produk dengan bahan yang terlalu banyak. Make P:rem hanya menggunakan formula minimal yang dibutuhkan kulit dan telah teruji secara klinis dapat memberikan hasil yang efektif.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selama berpuasa seharian tubuh pastinya kekurangan cairan, dan kurang tenaga. Pastinya tubuh memerlukan asupan nutrisi yang baik, agar kembali bertenaga....
  • HOT !
    Banyak festival yang berhubungan dengan pariwisata di Korea Selatan mengalami pembatalan. Atau setidaknya diselenggarakan saja secara online agar pengunjung bisa menonton di rumah, termasuk festival laut terbelah di pulau Jindo....
  • HOT !
    Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)