home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Knit Cardigan Kembar RM BTS vs Cha Eunwoo ASTRO, Who Wore It Better?

Jumat, 05 Februari 2021 14:30 by fzhchyn | 3526 hits
Knit Cardigan Kembar RM BTS vs Cha Eunwoo ASTRO, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop terkenal kedapatan mengenakan fashion item yang sama dalam kesempatan berbeda. Mereka adalah RM BTS dan Cha Eunwoo ASTRO, yang terlihat cozy dengan knit cardigan dari brand fashion mewah Dior.

RM dan Eunwoo sama-sama mengenakan versi cardigan dari sweater bermotif CD Argyle keluaran Dior. Berdasarkan situs resminya, Sweater itu dibanderol dengan harga 2.200 USD atau sekitar 30 juta rupiah.

RM mengenakan cardigan tersebut saat BTS menghadiri ajang penghargaan 35th Golden Disc Awards pada 9 Desember lalu. Pemilik nama asli Kim Namjoon ini memadukan cardigan dengan white t-shirt, serta celana dan sepatu loafer dari Dior juga. Di sisi lain, Suga juga mengenakan sweater serupa.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Sementara Eunwoo terlihat memakai fashion item tersebut dalam episode terakhir drama yang dibintanginya ‘True Beauty’. Pemeran karakter Suho itu tampil cozy saat mengenakan knit cardigan untuk kegiatan yang lebih santai.

Cardigan ini dibedakan dengan motif CD Argyle yang beraneka warna, menawarkan tampilan baru pada pakaian klasik pria. Dibuat dari bahan wol lembut dan kain kasmir jacquard, potongannya yang klasik cocok di segala musim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)