home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main ke 5 Lokasi Syuting Drama Lovestruck in the City Yuk

Kamis, 04 Februari 2021 16:10 by muthiasp | 959 hits
Main ke 5 Lokasi Syuting Drama Lovestruck in the City Yuk
Image source: KakaoTV

DREAMERS.ID - Lovestruck in the City menghadirkan konsep serial drama yang dibentuk seperti dokumenter. Selain pemain yang bertabur bintang, lokasi syuting yang dipilih juga begitu menarik perhatian penonton.

Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Kim Ji Won tersebut mengambil lokasi syuting di sekitar Seoul. Berikut 5 lokasi syuting drama Lovestruck in the City yang mungkin bisa kalian kunjungi setelah pandemi:

1. Shining Days Gallery

Shining Days Gallery adalah galeri yang dijalankan oleh desainer Lee Ki Hee yang berfokus pada mempromosikan pengetahuan tentang hanbok melalui lokakarya, pameran, dan presentasi.

Galeri yang menjadi bagian dari kawasan wisata Bukchon Hanok Village ini sering mengadakan workshop yang dilakukan dengan jumlah orang sedikit (2-3 orang) agar lebih mudah belajar menjahit bersama sekaligus belajar hanbok.

2. Ally Cameras

Buat kalian pecinta kamera, harus mampir ke Ally Cameras. Tempat ini adalah museum kamera film yang mengkhususkan diri pada kamera keluaran dari Eropa. Ini memiliki perpustakaan fotografi film, dan juga menawarkan penyewaan kamera.

Ally Cameras terletak di gang kecil yang indah dan bersih, di kawasan Yeonnam, Mapo, Seoul. Selain itu juga memiliki cabang lain di Yeonhui, yang menjual kamera. Fyi, drama Record of Youth juga syuting di depan Ally Cameras.

3. Deoksugung Palace Stonewall Walkway

Baca juga: Tonton Lagi 5 Drama Populer Kim Ji Won Sebelum My Liberation Notes

Lovestruck in the City syuting di area Deoksugung Palace Stonewall Walkway untuk adegan Choi Kyeong Jun (Kim Min Suk) menyatakan perasaannya kepada Suh Rin I (So Ju Yeon) usai bebas wajib militer di episode 6.

Deoksugung Palace Stonewall Walkway sendiri merupakan lokasi wisata populer di Seoul, khususnya pada musim gugur karena pemandangannya yang indah. Banyak pasangan yang menghabiskan kencan di sana.

4. Oil Tank Culture Park

Penonton drama Start-Up pasti ingat tempat ini. Oil Tank Culture Park juga menjadi lokasi syuting drama Lovestruck in the City dan muncul di episode ke 3, di mana karakter Park Jae Won (Ji Chang Wook) sedang hunting foto.

Oil Tank Culture Park yang terletak di kawasan Seongsan, Mapo, Seoul ini awalnya adalah depo minyak terbengkalai yang kemudian disulap oleh pemerintah menjadi ruang publik, seperti tempat pertunjukan, ruang pameran, dan ruang belajar.

5. Mulbit Square

Mulbit Square merupakan salah satu spot baru di kawasan wisata Sungai Han. Ji Chang Wook sebagai Park Jae Won terlihat melakoni adegan bersepeda di sana yang muncul pada episode 6 Lovestruck in the City.

Termasuk dalam Yeouido Hangang Park, Mulbit Square menjadi tempat nongkrong favorit anak muda. Dari sana, kita bisa melihat indahnya pemandangan matahari terbenam, kapal cruise yang mengarungi Sungai Han, hingga suasana malam romantis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)