home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Barang Koleksi Sideshow Kolaborasi dengan BTS

Selasa, 02 Februari 2021 14:50 by fzhchyn | 940 hits
Perusahaan Barang Koleksi Sideshow Kolaborasi dengan BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Perusahaan barang koleksi terkenal Sideshow mengumumkan kolaborasinya dengan boy group fenomenal BTS! Hal ini tentunya sangat menarik karena Sideshow dikenal akan item seperti patung, figur, serta cetakan seni rupa yang berkualitas tinggi, edisi terbatas, dan dapat dikoleksi.

Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan membuat beberapa produk berlisensi edisi terbatas dari para member BTS, termasuk patung mewah, patung yang terinspirasi oleh logo BTS, dan cetakan seni rupa dalam berbagai ukuran dan format.

Eksekutif pengembangan Sideshow Anna Van Slee berkata, "BTS dan musik mereka dinikmati oleh banyak artis dan staf kami - jadi sangat menginspirasi dan bermanfaat bagi tim kami untuk mengerjakan barang-barang koleksi ini."

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dia melanjutkan, “Kami sangat bersemangat untuk membawa semua kerumitan, kesenian, dan perhatian pada detail yang terkenal dari Sideshow, dan untuk menerapkannya pada rangkaian produk BTS berlisensi baru yang menarik. Kami sangat bangga dengan Fine Art Prints dan Deluxe Statues baru ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia!"

Belum ada tanggal pasti perilisan koleksi BTS ini, namun informasi lebih lanjut akan dirilis pada tahun 2021. Sementara itu, penggemar dapat melakukan RSVP untuk mendapatkan update terbaru dan melihat produk yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)