home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Barang Koleksi Sideshow Kolaborasi dengan BTS

Selasa, 02 Februari 2021 14:50 by fzhchyn | 784 hits
Perusahaan Barang Koleksi Sideshow Kolaborasi dengan BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Perusahaan barang koleksi terkenal Sideshow mengumumkan kolaborasinya dengan boy group fenomenal BTS! Hal ini tentunya sangat menarik karena Sideshow dikenal akan item seperti patung, figur, serta cetakan seni rupa yang berkualitas tinggi, edisi terbatas, dan dapat dikoleksi.

Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan bahwa mereka akan membuat beberapa produk berlisensi edisi terbatas dari para member BTS, termasuk patung mewah, patung yang terinspirasi oleh logo BTS, dan cetakan seni rupa dalam berbagai ukuran dan format.

Eksekutif pengembangan Sideshow Anna Van Slee berkata, "BTS dan musik mereka dinikmati oleh banyak artis dan staf kami - jadi sangat menginspirasi dan bermanfaat bagi tim kami untuk mengerjakan barang-barang koleksi ini."

Baca juga: BTS Gantikan Park Seo Joon Jadi Wajah Baru Merek Bir Korea

Dia melanjutkan, “Kami sangat bersemangat untuk membawa semua kerumitan, kesenian, dan perhatian pada detail yang terkenal dari Sideshow, dan untuk menerapkannya pada rangkaian produk BTS berlisensi baru yang menarik. Kami sangat bangga dengan Fine Art Prints dan Deluxe Statues baru ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia!"

Belum ada tanggal pasti perilisan koleksi BTS ini, namun informasi lebih lanjut akan dirilis pada tahun 2021. Sementara itu, penggemar dapat melakukan RSVP untuk mendapatkan update terbaru dan melihat produk yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama berpuasa seharian tubuh pastinya kekurangan cairan, dan kurang tenaga. Pastinya tubuh memerlukan asupan nutrisi yang baik, agar kembali bertenaga....
  • HOT !
    Banyak festival yang berhubungan dengan pariwisata di Korea Selatan mengalami pembatalan. Atau setidaknya diselenggarakan saja secara online agar pengunjung bisa menonton di rumah, termasuk festival laut terbelah di pulau Jindo....
  • HOT !
    Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)