home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafe Terang Bulan Populer di Seoul, Menu Unggulannya Martabak Manis

Jumat, 29 Januari 2021 15:30 by muthiasp | 783 hits
Kafe Terang Bulan Populer di Seoul, Menu Unggulannya Martabak Manis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernah dengar nama kafe Terang Bulan di Korea Selatan? Bukan punya orang Indonesia tetapi kata Terang Bulan dipilih karena memiliki makna yang bagus. Sesuai namanya, menu martabak manis menjadi andalan di kafe ini lho.

Kafe yang terletak di kawasan Mapo-gu, Seoul ini resmi dibuka pada tahun 2018 lalu. Sejak awal, martabak manis sudah ada di dalam daftar menunya. Martabak manis pun disajikan dengan berbagai topping yang disesuaikan dengan gaya penyajian pancake.

Martabak manis di kafe Terang Bulan direkomendasikan untuk dinikmati bersama dengan es americano atau es kopi hitam supaya lebih nikmat. Ada juga menu basil toast atau roti panggang dengan olesan selai daun basil yang dibuat sendiri oleh kafe Terang Bulan.

Baca juga: Bikin Semur Ayam Korea Ala Park Seo Joon untuk Makan Sahur Yuk

Selain dua menu tersebut, terdapat beragam jenis makanan manis di sini, mulai dari soft cookie, banana roll, yogurt dengan granola, salad, dan banyak lagi. Minuman yang disuguhkan pun menarik, ada kopi, teh, hingga soda yang cocok untuk menemani waktu santai kamu.

Interior di kafe ini cukup menarik karena terdapat spot tembok yang diberi kesan hancur atau belum selesai, lalu dihiasi dengan berbagai macam tanaman. Terdapat spot duduk di pinggir jendela panjang hijau yang disukai oleh pengunjung.

Fyi, kafe Terang Bulan juga cukup sering dijadikan lokasi syuting drama lho. Salah satunya adalah Flower of Evil saat adegan Baek Eun Ha makan egg tart sama nenek. Serta dijadikan lokasi syuting program hiburan yang dipandu Kang Ho Dong.

(mth)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

FANBASE & KOMUNITAS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)