home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Cantiknya Jeju Glass Castle, Museum Instalasi Kaca yang Super Artistik

Jumat, 29 Januari 2021 12:38 by fzhchyn | 665 hits
Melihat Cantiknya Jeju Glass Castle, Museum Instalasi Kaca yang Super Artistik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeju-do atau Pulau Jeju di Korea Selatan memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain karena keindahan pulaunya, Jeju juga menawarkan sejumlah tamah hiburan aesthetic seperti Jeju Glass Castle.

“Museum” mungkin merupakan istilah yang lebih tepat untuk Jeju Glass Castle Theme Park, karena semuanya terbuat dari kaca berbentuk dan tidak benar-benar cocok untuk kegiatan aktif yang biasanya diasosiasikan dengan pasar malam atau pameran yang ramai.

Koleksi di sini dibagi menjadi bagian dalam dan luar ruangan, masing-masing dengan variasi barang pecah belahnya masing-masing. Taman bagian luarnya menampilkan instalasi naturalistik yang luar biasa seperti air terjun kaca, petak bunga kaca, dan danau yang terbuat dari cermin dengan ikan yang dibuat dari botol bekas soju.

Baca juga: Yeay, Wisata ke Pulau Jeju Kini Bebas Tanpa Visa!

Sementara pemandangan dalam ruangan termasuk pohon kacang hijau yang menjulang tinggi di tengah ruang pameran, ruangan yang penuh dengan cermin di mana pengunjung dapat tersesat dalam pantulan tak terbatas mereka, dan bahkan rak buku kaca dengan buku kaca.  

Warna-warna kristal cerah dari lebih dari 200 buah di kastil ini tidak boleh disentuh agar seluruh tempat tidak runtuh karena sedikit senggolan. Tetapi ada sejumlah bagian interaktif seperti drum kaca yang dapat dipukul oleh peserta jika mereka berani. Dengan biaya tambahan, pengunjung bahkan dapat mencoba membuat kreasi kaca sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)