home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beragam Camilan Enak yang Bisa Jadi Teman Nonton Drama Korea

Senin, 18 Januari 2021 15:10 by fzhchyn | 3425 hits
Beragam Camilan Enak yang Bisa Jadi Teman Nonton Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, sebagian besar waktu dihabiskan di dalam rumah. Kegiatan menonton online pun meningkat, di mana banyak orang menikmati tontonan seperti film dan drama melalui layanan streaming.

Jika kamu termasuk orang yang suka nonton online, rasanya kurang lengkap jika tidak punya teman nyemil. Karena tak bisa dipungkiri jika menonton film atau drama sambil memakan sesuatu itu akan lebih menambah mood. Nah berikut rekomendasi camilan yang wajib dicoba!

1. Kacang atau biji-bijian

Film memiliki durasi yang cukup panjang, bisa jadi 1 hingga 3 jam. Apalagi jika maraton drama yang jumlahnya belasan episode, rasanya akan sangat membosankan jika tak nyemil. Jenis camilan kacang-kacangan atau biji-bijian ini sangat cocok karena selain varian rasanya banyak, nilai gizinya juga baik untuk tubuh.

2. Popcorn

Beberapa bioskop memang sudah dibuka dengan masih menerapkan protokol kesehatan. Tapi kamu tak perlu jauh-jauh ke bioskop untuk menikmati semangkuk popcorn. Camilan ini sangat mudah didapat atau dibuat sendiri di rumah.

Baca juga: Deretan Camilan Sehat ala Korea, Ada yang Disukai Jungkook BTS

3. Buah

Siapa yang tidak suka buah? Ada banyak jenis buah yang bisa kamu jadikan camilan saat menonton drama. Selain langsung dimakan, kamu juga bisa berkreasi dengan membuat salad, jus, atau smooties.

4. Coklat dan eskrim

Bagi kamu yang memiliki ‘sweet tooth’, camilan seperti coklat dan es krim sangat lah cocok. Karena selain bisa meningkatkan mood, beberapa jenis coklat dan es krim juga ada yang baik untuk kesehatan, seperti yang organik dan rendah lemak.

5. Permen

Ternyata ada juga orang yang memiliki tipe “mager ngunyah”, sehingga camilan yang paling cocok untuk kaum ini adalah permen, yang awet di mulut. Permen HEXOS dengan varian rasa mint dan lemon bisa dijadikan pilihan, karena isinya yang banyak dan sensasinya yang menyegarkan mulut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)