home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Busan Siapkan 10 Taman Lampu untuk Jadi Kota dengan Pemandangan Malam Terbaik di Korea

Selasa, 26 Januari 2021 14:00 by fzhchyn | 1392 hits
Busan Siapkan 10 Taman Lampu untuk Jadi Kota dengan Pemandangan Malam Terbaik di Korea
Image source: Busan.com

DREAMERS.ID - Kota Busan akan memilih 10 lokasi populer di sekitar kota untuk membangun serangkaian taman pencahayaan malam untuk menetapkan ‘Top 10 Tempat Pemandangan Malam di Busan’ selama lima tahun ke depan.

Menurut rencana, kota ini akan memilih dua lokasi setiap tahunnya selama lima tahun ke depan untuk membangun brand sebagai lokasi dengan pemandangan malam terbaik di Korea Selatan yang merupakan bagian dari konten inti perencanaan kota.

Dimulai dengan Jembatan Millak di Suyeong-gu dan Jalan Bunga Sakura Samnak di Sasang-gu tahun ini, keduanya akan menerima peningkatan besar untuk menyediakan lampu warna-warni guna menyempurnakan pemandangan malam di area tersebut.

Baca juga: Vila Mewah 'BTS In The SOOP 2' Dibuka untuk Umum, Ini Harga per Malamnya

Lampu akan menyala dari matahari terbenam hingga pukul 11 malam dengan harapan dapat menarik wisatawan ke wilayah tersebut karena Organisasi Pariwisata Korea telah memprediksikan bahwa pariwisata pemandangan malam telah muncul sebagai tren konten inti pariwisata.

Jembatan Millak rencananya akan dipasang lampu di bagian luar jembatan agar wisatawan kapal pesiar dan pejalan kaki dapat menikmati pemandangan, sedangkan Jalan Bunga Sakura adalah fasilitas penerangan berbentuk terowongan sepanjang 1,2 kilometer dari persimpangan tepi sungai ke arah Kantor Buk-gu.

Lokasi lain yang dipilih sebagai kandidat adalah Pantai Dadaepo, Taman Ekologi Hwamyeong, Jembatan Matahari Terbenam Geumbit, Jembatan Pelabuhan Busan, Observatorium Hwangnyeongsan, Pantai Haeundae, Taman Yongdusan, Dongnae-eup Seongji, Terminal Kapal Pesiar Yongho, Desa Seni Kangkangi, Pusat Kebudayaan Busan, Museum Kontemporer Seni, dan Pantai Songdo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)