home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Cantik dengan Makeup Ala Lim Ju Kyung Pakai Produk Ini

Jumat, 05 Februari 2021 12:30 by muthiasp | 867 hits
Tampil Cantik dengan Makeup Ala Lim Ju Kyung Pakai Produk Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - True Beauty baru saja resmi berakhir pada Kamis (5/2) malam dengan menayangkan episode ke 16. Euphoria drama populer itu masih terasa, khususnya sosok Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) yang makeupnya digemari oleh banyak orang.

Lim Ju Kyung memiliki ciri khas makeup yang pinkish dan natural, sehingga cocok diaplikasikan pada wajah remaja. Makeup Lim Ju Kyung juga memberikan kesan cerah dan manis, rahasianya dengan menggunakan produk-produk ini.

Eyeshadow

Moon Ga Young terlihat menggunakan Eyeshadow Cologram Multi Cube Palette 5 Color dengan harga Rp 423 ribu. Setiap palette hadir dengan 5 warna yang memiliki perpaduan warna matte dan gliter. Cocok untuk menonjolkan kedalaman dan dimensi pada bagian mata.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Ia juga mengenakan Milk Bling Shadow dengan harga Rp 162 ribu, eyeshadow yang memiliki aksen berkilau dan menakjubkan pada bagian mata. Eyeshadow ini memberi sentuhan khusus pada riasan siang malam dengan kilaunya warna-warni.

Pensil Alis

Pensil alis Colorgram Formula Auto Brow Pencil memiliki ujung miring untuk membantu menciptakan garis tipis dan tebal, serta dilengkapi dengan ujung spoolie untuk menyikat dan melembabkan alis. Pensil alis ini terdiri dalam 6 warna dengan harga berkisar Rp 141 ribu.

Liptint

Untuk hasil bibir merah alami, Lim Ju Kyung memakai Thunderbolt Tint Lacquer yang juga berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan bibir. Harganya berkisar Rp 162 ribu.

Parfum

Setelah wajah dipoles makeup, tak lupa dilengkapi dengan parfum agar tubuh senantiasa harum. Moon Ga Young memakai Life Fragrance Flower Festival, parfum dengan aroma sensual dengan harga berkisar Rp 586 ribu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)