home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daegu Buka Paket Wisata untuk Promosikan Kota Asal Suga dan V BTS

Senin, 18 Januari 2021 13:15 by fzhchyn | 1136 hits
Daegu Buka Paket Wisata untuk Promosikan Kota Asal Suga dan V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kota Daegu di Korea Selatan, yang juga merupakan kota asal V dan Suga, akan membuat paket tur yang meliputi sekolah dan tempat-tempat yang biasa kedua member BTS itu kunjungi. Tentunya ini menjadi kabar yang menarik bagi para ARMY (sebutan fans).

Selain itu, Daegu juga berencana untuk merilis vlog edisi V dan Suga pada bulan Maret mendatang dan merilisnya ke publik. Vlog-vlog ini akan difilmkan oleh ARMY internasional dan Korea saat mereka mengunjungi kampung halaman dua idola K-Pop tersebut.

Taman Dalseong memiliki tempat khusus di hati V karena itu adalah tempat dia sering bermain ketika dia masih muda. Foto dirinya di taman ketika dia masih muda menarik perhatian setelah cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini mengambil foto yang sama di taman pada tahun 2015 dan mempostingnya secara online.

Baca juga: Melihat Cantiknya Gerai Starbucks Bergaya Hanok di Daegu

Kemudian dalam lagu BTS ‘Intro: Nevermind’, rap Suga menyebut Namsan-dong, daerah tempat ia dibesarkan.

Mereka akan merilis vlog ini di saluran resmi YouTube Kota Daegu dan akan meminta agar video tersebut dibagikan dengan cabang luar negeri dari Organisasi Pariwisata Korea. Mereka juga akan membuat tur berjudul ‘Hallyu Sky Train Tour’ yang menghubungkan paket wisata bus ‘Hallyu 724 Bus Tour’ dan Jalur Kereta Bawah Tanah 3.

Pihak Kota Daegu berencana mengonfirmasi tur ini pada paruh pertama tahun ini untuk mendatangkan turis asing setelah pandemi COVID-19 melambat. Seorang pejabat kota Daegu juga menyatakan, "Isi tur ini tidak memerlukan konfirmasi dari agensi karena hanya memperkenalkan tempat-tempat terkait dan bukan selebritasnya secara langsung."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)