home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Prosedur Operasi Plastik Meningkat di Korea Selama Pandemi

Rabu, 13 Januari 2021 15:15 by fzhchyn | 444 hits
Saat Prosedur Operasi Plastik Meningkat di Korea Selama Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah pandemi COVID-19, klinik operasi plastik dan perawatan gigi di Korea Selatan disebut mendapat keuntungan karena lebih banyak orang memiliki waktu untuk mengkhawatirkan dan memperbaiki penampilan mereka.

Meskipun tidak ada turis Tiongkok yang mengunjungi Korea untuk operasi plastik, klinik lebih sibuk dari sebelumnya karena orang Korea mengambil memiliki waktu luang. Dulu, banyak orang memanfaatkan liburan panjang atau jeda setelah ujian masuk universitas untuk menjalani operasi plastik, tetapi selama lockdown, praktik ini booming sepanjang tahun.

Melansir Chosun Ilbo, seorang pencari kerja berusia 24 tahun yang melakukan operasi mata pada Oktober tahun lalu harus menunggu 10 hari untuk mendapatkan slot meskipun itu bukan musim puncak. “Aku bukan satu-satunya orang yang berpikir untuk melakukan operasi plastik di saat tidak bisa keluar karena virus corona," katanya.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Perawatan gigi juga semakin populer karena kawat gigi yang dianggap mengganggu penampilan, sering tertutup masker selama pandemi ini. Seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang mulai memakai kawat gigi September lalu berkata, "Orang tidak tahu aku memakai kawat gigi karena masker menutupi mulutku."

Pendapatan meningkat dengan cepat. Penjualan di klinik operasi plastik naik 10 persen dari Januari hingga Oktober tahun lalu, menurut Hana Bank.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)