home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Artis Korea Yang Jadi Duta Brand Mewah Terkenal

Selasa, 13 Juli 2021 16:00 by SartikaF | 4667 hits
10 Artis Korea Yang Jadi Duta Brand Mewah Terkenal
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit artis Korea yang ditunjuk menjadi brand ambassador untuk produk mewah seperti jam tangan, perhiasan atapun pakaian. Ditunjuknya mereka tentu dipicu dengan faktor popularitas dan aura si artis, yang mana bisa berpengaruh besar bagi brand tersebut.

Melansir laman Cosmoph, berikut adalah deretan artis Korea yang didapuk menjadi duta brand mewah internasional.

1. Bae Suzy x Lancome

Tak ada yang bisa menolak pesona Suzy. Ia sudah lama didapuk menjadi brand ambassador Lancome. Kecantikan tak hanya dari fisik, karena hasil penjualan kolaborasi dengan Lancome ia sumbangkan ke para wanita yang berpenghasilan rendah di Korea Selatan demi kebutuhan ekonomi mereka.

2. IU x Gucci

Jika kamu salah satu fans yang mengikuti IU di Instagram, maka kamu akan melihat sejumlah postingan dari merek Italia, Gucci. Ia sering berkolaborasi dengan merk Gucci untuk outfit keseharian maupun panggungnya.

3. Nam Joo Hyuk x Dior

Nam Joo Hyuk termasuk salah satu artis brand ambasador merek Dior. Pose karismatiknya saat pemotretan telah membuat daya tarik bagi para penggemarnya untuk ikut mengoleksi beberapa produk Dior.

4. Jun Ji Hyun x Alexander McQueen

Jun Ji Hyun tak hanya dikenal sebagai aktris ternama namun juga fashion icon Korea. Ia terpilih sebagai brand ambassador Alexander McQueen pada Juni 2020. Posturnya yang ideal dan aura bintang menambah kesan elegan pada setiap produk yang dikenakannya.

5. Hyun Bin x Omega

Baca juga: Danielle NewJeans Diumumkan Sebagai Global Ambassador Baru Celine

Omega menggaet Hyun Bin sebagai duta atau brand ambassador baru, bersama Daniel Craig, Nicole Kidman, George Clooney, Cindy Crawford, dan Eddie Redmayne. Belum lama ini, ia juga resmi menjadi model Tom Ford Beauty.

6. Song Hye Kyo x Chaumet

Chaumet merupakan salah satu koleksi merek perhiasan mewah yang sudah bertahun-tahun menjadikan Song Hye Kyo sebagai brand ambassadornya. Citra elegan dan kecantikan alami dari aktris drama Encounter tersebut cocok dengan koleksi Chaumet.

7. Park Seo Joon x Montblanc

Park Seo Joon merupakan salah satu artis Korea yang ikut berkolaborasi dengan merek terkenal Monblanc. Menurutnya, produk Monblanc ini merupakan produk yang serbaguna yang sering dipakai oleh setiap orang, mulai dari dompet kulit hingga pulpen.

8. Gong Hyo Jin x Piaget

Citra keren dari Gong Hyo Jin sukses membuatnya didapuk sebagai duta merek Piaget. Ia juga terlihat sangat anggun saat memakai koleksi perhiasan terbarunya. Gong Hyo Jin sendiri pun pernah menyebutkan bahwa dia mengagumi produk Piaget.

9. Jinyoung GOT7 x Tom Ford Beauty

Jinyoung GOT7 adalah selebriti multi talenta. Dia merupakan bintang K-pop GOT7 serta aktor yang luar biasa. Awal tahun 2020, ia dinobatkan sebagai wajah baru pada produk Tom Ford Beauty.

10. Ji Chang Wook x Calvin Klein

Pada Januari 2020, bintang Suspicious Partner ini menjadi aktor Korea pertama yang menjadi duta global untuk Calvin Klein. Merek tersebut percaya bahwa Ji Chang Wook cocok dengan citra "muda dan modern" mereka.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)