home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Vintage YoonA SNSD dan Wonyoung IZ*ONE di Pemotretan Miu Miu

Rabu, 06 Januari 2021 12:45 by fzhchyn | 1959 hits
Gaya Vintage YoonA SNSD dan Wonyoung IZ*ONE di Pemotretan Miu Miu
Image source: Miu Miu

DREAMERS.ID - Miu Miu adalah salah satu brand fashion mewah yang sering menggandeng selebriti Korea sebagai modelnya. Baru-baru ini, brand tersebut bekerja sama dengan majalah ELLE yang menampilkan YoonA SNSD dan Wonyoung IZ*ONE.

Pada 5 Januari, akun Twitter resmi Miu Miu menggunggah beberapa foto dari dua idola tersebut. Foto YoonA dan Wonyoung sama-sama bergaya vintage dengan tone yang hangat namun keduanya menampilkan vibe yang cukup berbeda.

Foto pertama YoonA menunjukkan bagaimana ia mengenakan fluffy black dress sambil memegang tas pink yang khas dari Miu Miu. Idola K-Pop dan aktris ini menampilkan image anggun dan dewasa yang selalu mempesona.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Sementara di foto keduanya, YoonA terlihat mengenakan outfit yang berbeda, yaitu white see-through laced blouse yang dipadukan black skirt. Ia juga tampil dengan gaya rambut agak bergelombang yang semakin memperkuat visualnya.

Sedangkan untuk Wonyoung, outfit yang dikenakannya memberikan kesan yang muda dan chic. Di foto pertama, ia memakai furry sky blue sweater yang dipasangkan dengan ivory ruffle one-piece. Wonyoung juga memegang tas yang sama dengan YoonA di foto sebelumnya.

Terakhir, idola muda ini mengenakan red checkered jacket dan long skirt yang serasi dengan graphic top di dalam. Dalam dua fotonya, Wonyoung terlihat dengan rambut keriting dan juga anting mutiara yang menjuntai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)