home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segarkan Mata dan Jiwa Kunjungi Taman Meditasi Paling Senyap Ini

Minggu, 01 Agustus 2021 15:00 by RandyW | 1089 hits
Segarkan Mata dan Jiwa Kunjungi Taman Meditasi Paling Senyap Ini
Image Source: Trazy

DREAMERS.ID - Pulau Jeju menjadi destinasi favorit bagi para turis untuk melepas penat kehidupan kota, dan menyegarkan pikiran dengan menikmati alam. Jangan hanya ke pantainya saja, tetapi kamu bisa coba mampir ke taman satu ini.

Spirited Garden memiliki tujuh taman kecil dengan jalan setapak yang bisa dijelajahi sambil menikmati suasana yang asri. Taman ini biasanya digunakan oleh pengunjung setempat untuk berdiam diri atau meditasi.

Sesuai dengan namanya, Spirited Garden bisa memberikan enerji baru bagi para pengunjung karena proses meditasi yang dilakukan di taman yang hening dengan filosofi kembali ke alam.

Tidak perlu khawatir kelaparan setelah mengelilingi tujuh taman di sana, karena ada kafe yang menyediakan makanan prasmanan dengan hidangan beraneka ragam seperti salmon, daging babi, ayam goreng, sosis babi, babi asam manis, sup hangat, salad, dll. Namun makanan ini hanya disajikan dari jam 11 pagi hingga jam 3 sore.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Untuk menikmati hidangan tersebut, kamu harus membayar senilai 18.000 won atau senilai Rp 232 ribu untuk pengunjung diatas 14 tahun. Sementara untuk anak 10.000 won atau Rp 129 ribu. Karena sistem buffet, maka bisa disantap sepuasnya.

Sementara itu, Spirited Garden buka saat musim panas pada pukul 8.30 hingga pukul 18.30. Biaya masuk taman meditasi ini 12.000 won atau Rp 155 ribu untuk dewasa, dan 10.000 won atau Rp 129 ribu untuk remaja.

Peraturan yang kamu harus ketahui, di taman ini tidak boleh mengoperasikan drone. Fyi, Spirited Garden pernah dikunjungi oleh banyak kepala negara termasuk Presiden dari Tiongkok Jiang Zemin, Hu Jintao, dan Xi Jinping.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)