home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Menawan Lisa BLACKPINK Setara Kylie Jenner Menurut VOGUE

Selasa, 12 Januari 2021 16:50 by SartikaF | 1063 hits
Gaya Menawan Lisa BLACKPINK Setara Kylie Jenner Menurut VOGUE
Image source:

DREAMERS.ID - Anggota BLACKPINK, Lisa, saat ini telah berhasil mencapai tonggak dalam sejarah lain ketika dia masuk ke dalam daftar VOGUE's 10 Best Dressed Celebrities. Apalagi kalau bukan gayanya yang selalu menawan di setiap kesempatan.

Lisa yang juga menjadi global ambassador untuk brand Celine bisa menaklukkan gaya apapun yang swag maupun feminin. Sebagai bukti, ia disandingkan dengan Tessa Thompson, Julianne Hough, hingga Kylie Jenner dalam daftar VOGUE's 10 Best Dressed Celebrities.

Diantara banyaknya gaya, berikut enam gaya terbaik Lisa BLACKPINK yang disorot oleh VOGUE:

1. Fashion Lisa BLACKPINK tak hanya patut dipuji tapi juga dicontoh. Salah satu gaya yang disorot oleh VOGUE adalah saat ia menghadiri fashion show Prada di bulan Februari 2020. Saat itu, Lisa mengenakan setelan dan tas emas yang dilengkapi dengan sepasang sepatu bot hitam.

2. Member BLACKPINK juga dipuji karena penampilannya yang memukau selama acara Spring/Summer 2019 Michael Kors Collection pada September 2018. Saat itu, penyanyi lagu Kill This Love itu mengenakan dress polkadot putih dan merah dengan tas tangan berdesain floral.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

3. Fans acara sangat ramai ketika Lisa menghadiri acara Mulberry dengan celana beludru warna mustard dan blus katun putih. Dia melengkapi penampilannya, pada saat itu, dengan tas kulit yang dihiasi kancing dan syal sutra.

4. Pada 24 Juli 2020, Bvlgari telah mengumumkan bahwa Lisa sebagai brand ambassadornya. Penampilan Lisa sungguh terlihat memukau ketika dia mengenakan beberapa aksesoris dari seperti kalung, gelang, cincin, hingga jam tangan dari merek terkenal Bvlgari.

5. Pada Juni 2019, Lisa tampil edgy dengan mengenakan jaket, jeans, hingga sepatu bot dari Celine. Dan kini, ia juga sudah didapuk sebagai global ambassador untuk brand fashion asal Prancis tersebut.

6. Masih menggunakan brand dari merek Celine, gaya paris sungguh terlihat saat Lisa menghadiri acara Celine pada September 2019 lalu. Dia yang mengenakan atasan putih rok yang berkilau glitter dan sepatu bot telah membuat penampilannya terlihat menarik.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)