home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Idola K-Pop yang Tampil Kece dengan Topi Baret

Rabu, 14 April 2021 17:35 by SartikaF | 1668 hits
10 Idola K-Pop yang Tampil Kece dengan Topi Baret
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop dikenal bisa memadupadankan apapun menjadi gaya yang menarik. Aksesoris bentuk dan jenis apapun menjadi sangat stylish ketika dikenakan mereka, salah satunya topi baret.

Topi baret memang klasik, namun para idola K-Pop berikut ini bisa memberikan tampilan yang menawan dengan fashion item tersebut. Melansir laman Soompi, berikut ada 10 idola K-Pop yang mengenakan topi baret.

1. Jisoo BLACKPINK

Jisoo yang mengenakan topi baret ini terlihat sangat trendi dan chic dengan gaya casualnya itu. Paduan topi baret bersama dengan syal itu telah membuat penampilannya terasa sangat nyaman dan hangat.

2. Doyoung NCT

Doyoung NCT pun juga mengenakan topi baret ini dan memberikan kesan romantis, seolah-olah seperti pangeran yang ada di buku-buku dongeng. Topi baret ini telah membuat penampilannya menawan dengan bentuk topi yang memiliki pita dibelakangnya.

3. Xiumin EXO

Xiumin EXO memang selalu terlihat sangat tampan dengan topi baret yang dia kenakan. Topi baret motif houndstooth yang dia kenakan itu merupakan pilihan yang sangat bagus dan sangat sesuai untuk melengkapi outfitnya saat itu.

4. Chorong Apink

Salah satu member yang berasal dari girl group Apink ini juga dikenal semakin terlihat cantik apabila mengenakan topi baret. Visualnya yang sudah memukau dipadukan dengan aksesoris topi baret membuat Chorong makin menawan.

5. Hongjoong ATEEZ

Hongjoong Ateez tampak mempesona dengan karismanya sebagai raja fashion saat mengenakan topi baret. Walaupun ia hanya mengenakan turtleneck dan long coat, namun ia tetap bisa tampil lebih stylish dengan topi baret.

6. IU

IU terlihat semakin chic saat memangkas rambutnya menjadi pendek, ditambah dengan topi baret, look-nya tersebut sudah seperti seorang model ternama. Apalagi ditambah dengan busana hangat serba hitam yang membalut tubuhnya.

7. Nayeon TWICE

Nayeon TWICE sering tampil dengan gaya feminin. Penampilannya tersebut terlihat semakin stylish dan fashionable dengan topi baret warna pink pastel yang menutupi rambut panjang terurai-nya.

8. V BTS

V dari grup fenomenal BTS juga merupakan seorang idola yang begitu dikenal dengan visualnya. Dalam berbagai kesempatan, bintang satu ini sering tampil memukau dengan fashion item berwarna merah. Termasuk topi baret merah dan tambahan syal yang telah membuat penampilannya semakin terlihat tampan.

9. Kim Wooseok UP10TION

Kim Wooseok punya wajah yang imut bak anak kecil. Ia pun tak kalah keren saat mengenakan topi baret dalam acara fansign, dan memadukannya dengan kemeja double layer paduan merah dan hitam.

10. YooA Oh My Girl

YooA Oh My Girl juga terlihat elegan dengan topi baret yang dikenakannya itu. Dengan topi baret berwarna merah yang kontras dengan outfitnya, penampilan YooA tampak begitu chic.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)