home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan 5 Kebiasaan Sederhana Ini di Pagi Hari untuk Hilangkan Perut Buncit

Rabu, 30 Desember 2020 07:00 by SartikaF | 46138 hits
Lakukan 5 Kebiasaan Sederhana Ini di Pagi Hari untuk Hilangkan Perut Buncit
Image source: Timesofindia.com

DREAMERS.ID - Perut buncit merupakan salah satu permasalahan yang sering kali dialami banyak orang. Eitss tapi tenang saja Dreamers, ada banyak cara yang bisa dilakukan guna untuk menghindarinya. Mulai dari membatasi pola makan hingga rutin berolahraga secara teratur.

Setiap hal kecil akan sangat memberikan peran penting dalam membantu mencapai tujuan penurunan berat badan dan perut buncit. Selain aktivitas olahraga dan rencana makan yang ketat, kamu juga dapat beralih ke kebiasaan pagi tertentu yang bisa membantu mengurangi lemak penyebab perut buncit.

Melansir laman Times of India via Okezone, berikut ada lima kebiasaan sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan perut buncit.

1. Olahraga di rumah

Sebelum terburu-buru untuk sarapan, biasakan diri dengan sesi olahraga singkat yang berfokus pada inti tubuh. Tidak hanya akan membentuk otot, tetapi juga akan membakar lemak yang tersimpan di perut buncit. Selain itu, kamu juga dapat melakukan latihan kardio singkat yang bermanfaat untuk kebugaran secara keseluruhan.

2. Konsumsi suplemen probiotik

Untuk menghilangkan lemak di perut buncit, penting bagi untuk memiliki usus yang sehat. Penelitian telah menyatakan bahwa strain tertentu dari keluarga Lactobacillus dapat membantu menurunkan berat badan dan lemak perut.

Maka itu, suplemen probiotik tidak hanya membantu dalam menjaga sistem pencernaan yang baik, tetapi juga membantu menghilangkan lemak perut yang membandel.

3. Mulailah hari dengan segelas air

Air adalah bagian penting dari perjalanan penurunan berat badan yang memiliki manfaat kesehatan menakjubkan lainnya. Dengan memulai hari dengan minum segelas air, kamu merehidrasi tubuh dari kandungan air yang hilang selama tidur dan membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Juga mengurangi rasa lapar dan menjauhkan dari asupan kalori tinggi.

4. Jangan lewatkan sarapan sehat

Sarapan yang sehat adalah kunci menurunkan berat badan. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkannya. Cobalah konsumsi makanan yang kaya serat dan protein, tidak hanya agar kenyang untuk waktu yang lebih lama tetapi juga memberi energi untuk menjauhi makanan berlemak tinggi lainnya.

5. Minumlah secangkir teh hijau

Jika kamu benar-benar ingin membakar lemak di perut buncit, bisa dengan cara meminum teh hijau. Kaya akan katekin, teh hijau membantu mengeluarkan racun berbahaya dari tubuh dan mengurangi lemak tubuh.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)