home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Kamis, 24 Desember 2020 16:45 by RandyW | 845 hits
Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang
Image Source: Blibi

DREAMERS.ID - Game Among Us menjadi permainan yang sangat populer di tengah pandemi. Siapa sangka game yang bisa dimainkan dengan 10 orang secara bersamaan ini mencatat pengguna sampai 500 juta orang dalam sebulan.

Melansir dari Super Data via Detik, Among Us dimainkan 500 juta orang sepanjang bulan November 2020. Pencapaian itu sekaligus mengalahkan rekor game-game mobile lain seperti Pokemon Go dan Candy Crush Saga.

Sebagai pengembang, Innersloth hanya memiliki empat pegawai. Jadi setidaknya satu pegawai Innersloth harus menangani 125 juta pemain. Innersloth sampai membatalkan sekuel Among Us untuk fokus meningkatkan game original.

Untuk memanjakan pemainnya, Among Us akan mendapatkan peta dan task baru yang akan ditambahkan mulai tahun depan. Seperti diketahui, saat ini Among Us barus tersedia di PC, mobile dan Nintendo Switch.

Tapi karena rilis Among Us di Switch masih cukup baru, SuperData mengatakan tidak ada dampak besar pada jumlah pemain dalam analisisnya.

Meski persentase pemain Among Us versi PC sangat kecil, mereka merupakan penyumbang cuan utama (64%) bagi Innersloth sejak bulan Agustus hingga November. Among Us versi PC dijual dengan harga USD 5, sedangkan versi mobile bisa diunduh dengan gratis.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Perubahan cuaca maupun kurangnya menjaga kebersihan kulit wajah dapat menyebabkan beruntusan. Terlebih jika kamu kurang bersih dalam menghapus make up, sisa make up yang tertinggal dapat menyebabkan pori pori tersumbat....
  • HOT !
    Lahan yang bekas dijadikan tempat penambangan biasanya akan meninggalkan gua gua yang terbengkalai. Namun gua satu ini disulap untuk dimanfaatkan sebagai tempat wisata yang sangat menarik....
  • HOT !
    HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)