home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim nan Indahnya Menikmati Sunset di Sky Bridge Seoul

Rabu, 23 Desember 2020 17:10 by RandyW | 299 hits
Ekstrim nan Indahnya Menikmati Sunset di Sky Bridge Seoul
Image Source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Sky Bridge Tour merupakan jembatan luar ruangan dengan ketinggian 541 meter dari permukaan tanah, di mana pengunjung bisa melihat pemandangan Seoul yang memukau dari atas menara dengan panjang jembatan 11 meter.

Lotte World Tower Seoul Sky telah meluncurkan Sky Bridge Tour dan diresmikan pada 24 Juli 2019. Di Sky Bridge, pengunjung bisa melintasi jembatan di antara dua menara di puncak Lotte World Tower, yang merupakan bangunan tertinggi di Korea, dan tertinggi kelima di dunia.

Untuk bekunjung ke sini, waktu yang cocok saat matahari tebenam karena kamu bisa sambil menikmati matahari terbenam dari ketinggian. Dari foto-foto berikut, bisa dilihat betapa indahnya memandang sunset dari ketinggian dengan cara yang ekstrim.

Perlu diperhatikan ya, jembatan ini dilarang untuk dinaiki oleh anak umur di bawah 12 tahun, berat 120 kg/lebih, tinggi badan kurang dari 140 cm. Dilarang keras untuk pengunjung yang memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi, penyakit yang berhubungan dengan muskuloskeletal atau sistem otot, dan bagi yang sulit menggunakan tangga.

Kamu bisa membeli tiketnya secara online atau datang langsung ke Lotte World Tower. Harga tiket masuknya adalah 100.000 won atau sekitar Rp 1,2 juta per orang, biaya ini untuk masuk ke Observatorium, Sky Bridge Tour, dan mendapatkan foto yang dicetak.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)