home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Jadi Referensi Karakter Video Gim 'Valorant'

Jumat, 18 Desember 2020 15:10 by SartikaF | 1266 hits
CL Jadi Referensi Karakter Video Gim 'Valorant'
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Bintang K-Pop kerap menjadi inspirasi bagi banyak hal. Salah satunya, CL penyanyi wanita K-Pop yang fenomenal ternyata menjadi referensi yang digunakan untuk karakter yang bernama Jett dalam video game Valorant.

Baru-baru ini, Esben Rasmussen seorang ilustrator senior Riot Games yang sudah berkembang di video game Amerika, membagikan video tutorial melalui Youtube Proko, sebuah kanal yang khusus membahas tutorial seni.

Esben Rasmussen juga dikenal sebagai seorang penerbit dan penyelenggara dalam sebuah turnamen esports. Riot Games sendiri telah terkenal dengan berbagai permainan seperti League of Legends, Teamflight Tactics, and Valorant.

Dalam judul video berjudul 'Analyzing and Copying an Art Style with Esben Rasmussen', ia membahas tentang bagaimana proses cara mendesain dan menerapkannya pada karakter modern. Esben juga sempat bercerita bahwa hal ini harus mempunyai referensi yang berbeda sebelum membuat karakter baru.

Dia juga mengatakan tentang karakter Jett dalam video game Valorant adalah orang Korea. Jadi, Esben harus mengumpulkan beberapa referensi dari wanita Korea yang akan menyerupai penampilan Jett. Kandidatnya dari CL hingga aktris Claudia Kim.

Ilustrator tersebut mengatakan bahwa make up bersayap dengan tulang pipi CL yang terlihat jelas, merupakan elemen yang sangat penting dan harus disertakan dalam pengembangan karakter. Akhirnya, ia memilih CL sebagai referensi untuk membuat Jett.

Fyi, Valorant adalah seorang penembak pahlawan pertama dengan taktis multipemain gratis untuk perermainan yang baru dirilis di bulan Juni lalu. Karakter permainan dalam video ini didasarkan pada banyaknya negara dan budaya di seluruh dunia.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Vaksin booster sudah direncanakan oleh sejumlah negara, khususnya akan diberikan kepada tenaga medis. Namun Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO menekankan suntikan booster vaksin Covid 19 sebaiknya ditunda, setidaknya sampai akhir September mendatang....
  • HOT !
    Gigit medali menjadi salah satu pose ikonik saat seorang atlet meraih medali. Tidak hanya di Olimpiade, di ajang lainnya yang berkaitan dengan medali pun tetap dilakukan. Apa sebenarnya makna atau alasan dari menggigit medali?...
  • HOT !
    Demam hallyu wave atau budaya pop asal Korea Selatan terus merambah di segala penjuru dunia terutama di kalangan anak muda. Salah satu agenda yang wajib para pencinta K Pop kunjungi saat ke sana yaitu tempat makan favorit idol....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)