home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Stylist Artis Korea Sepanjang 2020, Salah Kostum Hingga Makeup

Rabu, 23 Desember 2020 16:10 by SartikaF | 6435 hits
Kontroversi Stylist Artis Korea Sepanjang 2020, Salah Kostum Hingga Makeup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat penata fashion para artis Korea yang telah memilihkan pakaian mereka, deretan pakaian ini malah terlihat sangat tidak pantas, berbahaya bahkan terbilang jelek untuk imej si artis.

Tak hanya terbilang buruk, bahkan mereka juga dapat serangan yang serius lantaran pakaian mereka yang tengah menjadi kontroversial. Melansir dari Koreaboo.com, berikut ada 8 stylist atau penata gaya artis Korea yang dikritik karena memilihkan pakaian yang buruk.

1. (G) I-DLE

Stylist (G) I-DLE dikritik karena pakaian tari mereka yang cukup terbuka. Selain Minnie, semua anggota mengenakan rok pendek yang memperlihatkan dalaman celana mereka.

Koreografinya terlalu banyak mengangkat kaki, sehingga para penggemar menuntut akan hal ini lantaran pakaiannya yang tidak menyesuaikan lagu.

2. BTS

Stylist BTS mendapat kecaman karena kurangnya perhatian terhadap detail pakaian grup untuk cover majalah TIME sebagai Entertainer of The Year. Fans segera menyadari bahwa setelan Jin terlalu besar, menggantung melewati bahunya dan menutupi tangannya sepenuhnya. Sepatu Jimin juga terlalu besar untuknya.

Detail lainnya dapat dilihat seperti celana Suga yang berkerut di bagian bawah karena terlalu panjang, dan sepatu V terlihat terlalu besar untuknya. Banyak yang merasa bahwa penata gaya harus lebih memperhatikan karena ini adalah majalah yang diakui secara global.

3. Ryujin ITZY

Stylist ITZY dikritik karena memakaikan Ryujin sepatu yang kebesaran sehingga tampak sangat berbahaya. Pijakannya yang goyah bisa saja menyebabkan Ryujin terpeleset saat menampilkan gerakan yang enerjik.

4. ITZY

Selain sepatu Ryujin, stylist ITZY juga dikritik karena membuat kelima member terlihat "norak". Banyak orang tidak menyukai warna neon dan pola yang cerah, sehingga paduan warna untuk outfit ITZY di bawah ini dianggap tidak cocok.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Demikian pula, stylist kedapatan menggunakan kembali pakaian yang sebelumnya dikenakan oleh idola dari agensi yang sama. Seperti foto Ryujin di atas menggunakan baju yang sebelumnya dikenakan oleh senior seagensinya, Momo TWICE.

5. Momo TWICE

Stylist TWICE menerima reaksi keras karena mendandani Momo hanya dengan lingerie di karpet merah di Seoul Music Awards 2020. Banyak yang tak percaya Momo akan berpakaian tidak pantas untuk acara dengan cuaca dingin.

Bahkan Momo juga menunjukkan ketidaknyamanan saat menaiki tangga dengan gaun pendek milik brand VERSACE. Kekasih Heechul Super Junior itu pun menutupi tubuh bagian atasnya ketika berhadapan dekat dengan kamera wartawan.

6. Gowon LOONA

Stylist LOONA kedapatan mendandani Gowon dengan apa yang tampak seperti gaun tiruan. Penggemar fashion Lolita Jepang percaya bahwa itu adalah tiruan dari gaun Saint Claire karya perancang populer Jepang, Mary Magdalene.

Belakangan, hal yang sama terjadi lagi pada Gowon, para penggemar percaya gaun mintnya adalah tiruan yang lebih murah dari gaun mantel Charlotte merek Mary Magdalene.

7. Eugene S.E.S

Netizen telah mengkritik abis-abisan untuk stylist Eugene lantaran outfit dan makeup yang dikenakannya pada acara karpet merah telah membuat kecantikan idola K-Pop generasi pertama itu lenyap. Riasan mata yang aneh dan lipstik pucat membuat Eugene seperti bukan artis besar.

8. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo merupakan salah satu artis yang penampilannya selalu disorot. Stylist atau penata gayanya mendapat kritikan pedas dari netizen lantaran memilih pakaian yang terkesan 'sembarangan' dalam beberapa penampilan Ji Hyo di Running Man.

Bahkan netizen pun mengatakan bahwa kecantikan alami yang dimiliki oleh Song Ji Hyo hilang karena dengan pakaian yang tidak sesuai, dan rambutnya terkadang berantakan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)