home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tahun Depan, Intip Bocoran Peta Baru Among Us yang Lebih Rumit

Senin, 14 Desember 2020 16:50 by RandyW | 349 hits
Rilis Tahun Depan, Intip Bocoran Peta Baru Among Us yang Lebih Rumit
Image Source: Teknologi.id

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan game Among Us. Game yang dikembangkan oleh Innersloth ini akan menepati janjinya dengan merilis peta baru yang dinamakan The Airship pada awal 2021.

Sesuai dengan namanya, peta baru ini memiliki denah kapal udara mirip zeppelin dengan interior berwarna cerah dan dipenuhi referensi tentang game Henry Stickmin.

Melansir dari Detik.com, Peta Airship memiliki banyak tasks baru yang bisa dimainkan, dan sedikit lebih rumit dibandingkan tiga peta Among Us lainnya. Salah satu fitur yang baru adalah tangga dan elevator yang bisa digunakan pemain untuk mengakses area pesawat lainnya.

Baca juga: Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Among Us sendiri diluncurkan pada tahun 2018, dan mulai populer pada tahun 2020. Awalnya Among Us hanya memiliki satu peta yaitu The Skald. Peta lainnya seperti Mira HQ dan Polus dikenalkan tidak lama setelah The Skald.

Peta Airship pertama kali diperlihatkan di akun media sosial Among Us pada bulan lalu, tapi hanya bagian kokpitnya saja. Berkat kepopulerannya Among Us dinobatkan sebagai pemenang kategori Best Multiplayer Game di The Game Awards 2020.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Mojang dari Bandung, Coming Soon merupakan salah satu grup cover dance K pop yang dibentuk pada 2017. Grup beranggotakan sembilan orang ini telah banyak mengcover boyband, diantaranya NCT, AB6IX, CIX, Seventeen dan EXO....
  • HOT !
    Seiring berjalannya waktu, skincare berbahan alami kini menjadi primadona dikalangan pecinta produk kecantikan. Selain lebih aman untuk tubuh, skincare bahan alami juga bisa membantu menjaga lingkungan seperti yang selalu digaungkan oleh Sukin....
  • HOT !
    Kurma biasanya disajikan dalam bentuk buahnya utuh atau dicampur dengan susu. Namun di Korea Selatan terdapat beragam makanan khas yang menggunakan kurma sebagai bahannya, dan cocok untuk referensi menu buka puasa atau sahur kamu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)