home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi 6 Gaya Casual Musim Dingin Ala Idola K-Pop

Rabu, 16 Desember 2020 14:50 by SartikaF | 1874 hits
Inspirasi 6 Gaya Casual Musim Dingin Ala Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musim dingin telah tiba di Korea Selatan ditandai dengan turunnya salju beberapa hari lalu. Para idola K-Pop pun perlahan mengganti gaya busana mereka menjadi lebih tertutup yang menghangatkan namun tetap stylish.

Melansir laman Soompi.com, berikut adalah inspirasi dalam items fashion yang bisa kamu kenakan saat musim dingin.

Jogger Set: Sandara Park dan Rosé

Jika kamu tipe orang yang tidak suka model baju yang bermacam-macam, dan lebih memilih kenyamanan daripada tren, mungkin gaya ini akan sangat cocok untuk-mu. Satu set sweater dan celana jogging akan serasi jika dikenakan oleh semua orang, dan akan terlihat lebih sporty.

Seperti misalnya yang dikenakan oleh Sandara Park dan Rose BLACKPINK ini. Mereka memilih sweater dengan warna-warna yang kekinian seperti broken white, baby pink, dan ungu untuk menghangatkan tubuh.

Cozy Couple Fashion: HyunA dan DAWN

Tidak ada yang bisa mengalahkan HyunA dan DAWN dalam hal pakaian couple. Di sini, mereka menunjukkan kepada kita berbagai cara memadukan pakaian motif kotak-kotak. Baik itu berupa jaket, vest atau rompi, maupun coat.

Furry Sliders: SinB dan Rosé

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hadiri Pesta Pernikahan Paris Hilton

Sendal bulu juga menjadi tren di setiap musim dingin. SinB GFRIEND dan Rose BLACKPINK pun mengikuti tren itu dengan mengenakannya agar kaki tetap hangat. Alasnya yang empuk dan model yang simple, bisa jadi pelengkap gaya keseharianmu.

Teddy bear jumper: Seulgi Red Velvet dan Jennie BLACKPINK

Teddy bear tentu mengingatkan pada masa kecil. Selain dalam bentuk boneka, kamu juga bisa memilih sweater dengan gambar teddy bear sebagai outfit di kala cuaca dingin, Dreamers. Seulgi dan Jennie memberikan setuhan hip dan edgy dengan pose pada foto di atas.

Vintage pullover and jeans combo: Hwasa dan Sunmi

Sweater berkerah yang sporty telah menambahkan kesan yang ceria pada tampilan apa pun, terutama saat dipadukan dengan jeans. Hwasa dan Sunmi sama-sama menginspirasi dengan gaya ini. Mereka berpose chic dengan paduan outfit yang sama.

Autumn Color Tones: Dahyun TWICE

Dahyun TWICE terlihat manis dan tak kalah indah dari pemandangan musim gugur saat mengenakan sweater rajut berwarna coklat. Ia dengan manis memadukan sweater coklat muda dengan celana krem, serta sweater rajut coklat tua dengan rok panjang.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)