home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Ditiru! 5 Artis Hollywood ini Punya Kebiasaan Jorok

Jumat, 11 Desember 2020 16:10 by RizkiSetiawaan | 1813 hits
Jangan Ditiru! 5 Artis Hollywood ini Punya Kebiasaan Jorok
Image Source:Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi artis populer, memang mengharuskan tampil sempurna di depan publik. Tetapi, sebagai manusia biasa mereka juga memiliki kebiasaan aneh yang bisa dikatakan sebagai kebiasaan yang sangat jorok.

Mengutip dari Scoopwhoop via health detik Siapa sajakah artis papan atas Hollywood yang memiliki kebiasaan jorok tersebut, berikut 5 kebiasaan Hollywood yang memiliki kebiasaan jorok:

Megan Fox

Artis dan model Hollywood Megan Fox memiliki kebiasaan jorok, pemeran film Transformers itu sering kali tidak menyiram toilet setelah buang air besar. Ia juga mengaku teman-temannya juga sering mengeluhkan kebiasaan joroknya tersebut.

Kesha

Penyanyi bernama Kesha Rose Sebert atau Kesha juga memiliki pengalaman menjijikkan lho. Kesha pernah minum air kencingnya sendiri di sebuah acara televisi.

Brad Pitt

Meski tampan dan menjadi idaman banyak wanita, Brad Pitt memiliki kebiasaan jorok yang cukup mengejutkan. Aktor Hollywood berusia 56 tahun ini mandi tanpa menggunakan sabun karena ia menganggap sabun mengandung racun.

Baca juga: Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain

Christina Aguilera

Penyanyi cantik Christina Aguilera sudah terkenal ke mancanegara. Ia juga memperoleh Grammy Awards lho. Selain menjadi penyanyi, Christina Aguilera juga seorang aktris lho. Tak heran, nama Christina Aguilera sangat tenar.

Namun, ternyata ia punya kebiasaan buruk nih. Suatu hari, Christina Aguilera selesai makan di restoran. Tanpa cuci tangan, ia salaman dengan penggemar yang tidak tahu kalau Christina belum cuci tangan.

Catherine Zeta Jones

Catherine Zeta Jones menjadi aktris sejak belia. Waktu kecil ia berperan dalam prduksi West End. Setelah dewasa, Catherine Zeta Jones memerankan film The Mask Zorro. Catherine Zeta Jones tidak sikat gigi menggunakan pasta gigi. Tapi, ia menyikat gigi menggunakan stroberi.

Catherine Zeta Jones percaya bahwa stroberi bisa membersihkan giginya. Bagaimana rasanya ya sikat gigi dengan stroberi?

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)