home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Gaya Keseharian Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho, Bikin Terpana

Sabtu, 19 Desember 2020 09:00 by SartikaF | 1580 hits
Beda Gaya Keseharian Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho, Bikin Terpana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk sukses mencuri perhatian lewat aktingnya dalam drama 'Start-Up'. Bahkan penonton sampai terbagi menjadi dua kubu, yakni tim Han Ji Pyeong dan tim Nam Do San. Tetapi secara keseluruhan, keduanya sama-sama menawan.

Tak hanya dalam hal visual, Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk termasuk pria yang trendi dalam setiap kesempatan. Jika di depan kamera mereka bisa bergaya memikat wanita, dalam kesehariannya pun tak kalah keren.

Pemotretan

Sebagai aktor ganteng, keduanya juga kerap didaulat menjadi model pemotretan majalah. Nam Joo Hyuk bahkan menjadi model untuk busana dan parfum Dior. Bahkan banyak baju yang dikenakannya dalam drama Start-Up disponsori Dior.

Kim Seon Ho juga tak kalah kece saat melakukan pemotretan bersama Marie Claire di mana ia mengenakan outfit yang formal, tapi bergaya casual.

Saat Liburan

Beberapa kali Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk juga mengunggah foto mereka dengan vibe liburan. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu nih, Dreamers. Kalau Nam Joo Hyuk santai mengenakan celana pendek, kaos dan kemeja ketika liburan di pantai.

Tak harus berpakaian mewah untuk menikmati liburan dengan alam, seperti Kim Seon Ho dengan outfit simple itu. Ia hanya mengenakan kemeja untuk dijadikan outer, sweater panjang, dan celana panjang warna hijau yang menyatu dengan alam.

Dalam Busana Kasual

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Walaupun hanya menggunakan t-shirt dan longcoat, namun Kim Seon Ho tetap terlihat ganteng ya dengan style seperti itu.

Nam Joo Hyuk juga tak kalah keren dengan memadukan t-shirt dan jaket, serta celana jeans.

Saat Pakai Hoodie

Hoodie menjadi atasan wajib punya bagi banyak pria. Meski terkesan santai, hoodie bisa bikin penampilan terlihat lebih gaya. Begini adu gaya Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk saat pakai hoodie andalan.

Walaupun keduanya memakai hoodie dengan design yang berbeda, namun keduanya tetap terlihat karismatik ya, Dreamers. Tentunya juga boyfriend-able.

Gaya formal

Baik Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk juga sering menampilkan gaya formal, khususnya ketika menghadiri acara penting seperti penghargaan. Dalam sebuah acara, Nam Joo Hyuk memakai setelan tuxedo dengan dasi kupu-kupu.

Gaya yang sama juga dipakai Kim Seon Ho saat memenangkan penghargaan AAA Best Emotive (Actor) pada Asia Artist Awards 2020. Senyum bangga akhirnya diberikan penghargaan atas aktingnya tersemat jelas di wajah tampannya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)