home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Kafe Spesialisasi Coklat di Seoul

Senin, 07 Desember 2020 18:50 by RizkiSetiawaan | 1076 hits
Rekomendasi 5 Kafe Spesialisasi Coklat di Seoul
image Source: english.visitkorea.or.kr
1. Cacaodada Cafe

Cacaodada, nama cafe ini terbuat dari kombinasi biji kakao dan Daily Daily, yang menegaskan keinginan mereka untuk menyediakan cokelat paling segar. Mereka membeli biji kakao dari seluruh dunia, menciptakan cokelat yang kaya hanya dari biji kakao dan gula tanpa bahan tambahan apa pun.

Seperti halnya kopi, setiap cokelat memiliki rasa yang sedikit berbeda tergantung pada asal biji dan proses persiapannya. Item andalan kafe ini adalah cokelat kacang batang, yang memungkinkan orang merasakan berbagai rasa cokelat. Jika suka yang sedikit lebih manis, cobalah brownies coklat dekaden 1++ atau minum kakao.


Image Source: Visit Korea

Untuk harga cokelat kacang batangan 4,500 won atau setara dengan Rp 58.000, sedangkan brownies cokelat 1++ seharga 5,000 won atau Rp 65.000. Dan untuk minumannya sendiri dihargai 6,000 won atau sekitar Rp 78.000.

Cacaodada Cafe beralamat di  15, Hoeujeong-ro 10-gil, Mapo-gu, Seoul. Untuk sampai kesana kamu bisa jalan kaki sekitar 15 menit dari Stasiun Mangwon (Seoul Subway Line 6), Exit 2. Buka setiap Selasa-Sabtu pukul 11:30 - 20:30.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)