home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aplikasi Paling Populer di iOS Sepanjang Tahun 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 08:30 by RizkiSetiawaan | 496 hits
5 Aplikasi Paling Populer di iOS Sepanjang Tahun 2020
Image Source: techcrunch.com

DREAMERS.ID - Apple telah merilis pemenang App Store Terbaik 2020, dan banyak dari mereka pasti sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang lebih mengandalkan perangkat pribadi mereka untuk bekerja dan bermain selama wabah Covid-19.

Aplikasi kebugaran Wakeout! memenangkan iPhone App of the Year, sementara Zoom meraih penghargaan iPad App of the Year. Pengembang Pedro Wunderlich dan Andres Canella mengungkapkan kegembiraan atas penilaian penghargaan yang didambakan, terutama setelah usaha mereka sebelumnya tidak berjalan sebaik yang diharapkan.

Meskipun aplikasinya diluncurkan pada tahun 2017, saat pandemi melanda orang-orang mulai beralih ke aplikasi Wakeout! untuk membantu tetap aktif selama lockdown. "Kami melihat unduhan tiga kali lebih banyak karena Covid-19," kata Canella, mengutip AsiaOne.

Canella mengaitkan latihan sederhana yang mudah diakses (dan menyenangkan) bagi mereka yang ingin mengurangi risiko menjadi tidak aktif saat mereka bekerja dan belajar dari rumah.

Baik Canella dan Wunderlich mengharapkan 2021 menjadi tahun di mana orang akan lebih memperhatikan kesehatan dan kebugaran mereka, dan aplikasi kebugaran lainnya yang membantu mereka mengubah kebiasaan untuk memberi manfaat bagi kesejahteraan pribadi mereka.

Di sisi lain, Zoom digunakan oleh berbagai kalangan atau orang-orang di seluruh dunia untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga sambil tetap aman di rumah. Hill mencatat bahwa Zoom tetap siap untuk membantu lebih banyak pengguna tahun depan, setelah melihat tren besar dalam acara virtual dan webinar berskala besar.

Baru-baru ini, Zoom meluncurkan platform spin-off yang disebut OnZoom, tempat orang-orang dapat menyelenggarakan atau menghadiri acara streaming langsung atau berbayar seperti konser, pemeriksaan kesehatan, dan sesi yoga.

Kemudian, Pokemon Go sensasi permainan global Niantic mendapatkan penghargaan App Trend of the Year dari Apple. Aplikasi augmented reality tetap sangat relevan dan populer sepanjang tahun 2020 berkat perubahan signifikan yang dibuat dalam game.

Pemenang lainnya generaor soundscape pribadi bernama Endel memenangkan Apple Watch App of the Year, dan iPhone Game of the Year dimenangkan oleh Genshin Impact (video game).

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)