home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Rahasia Kulit Flawless Dahyun TWICE

Kamis, 03 Desember 2020 15:15 by SartikaF | 1838 hits
Intip Rahasia Kulit Flawless Dahyun TWICE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah tidak heran jika kita sering kali melihat para idola K-pop memiliki kulit wajah yang flawless tanpa cela. Mereka pastinya punya cara rahasia untuk membuat kulit wajahnya selalu terlihat begitu menakjubkan.

Melansir dari Kpopmap, Dahyun TWICE belum lama disebut sebagai salah satu idola K-Pop dengan kulit paling sempurna. Ternyata, artis asuhan JYP Entertainment ini punya cara khusus agar kulitnya selalu bersinar setiap saat.

1. Tidak memakai foundation

Bayangkan jika kamu memiliki kulit wajah yang halus dan mulus, sehingga kamu tidak memerlukan alas bedak sebagai base makeup-mu. Penata rias bernama JiA, baru-baru ini mengungkapkan melalui wawancara ELLE Korea, bahwa kulit wajah Dahyun sangat sempurna.

Bahkan lebih baik tidak memakai alas bedak karena wajahnya sudah sangat sempurna. JiA juga mengatakan bahwa Dahyun tidak melakukan riasan dasar hanya memakai makeup ringan, dan langsung menggunakan sunscreen, blush on dan lipstik saja.

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

"Dahyun biasanya tidak memakai alas bedak, dan hanya memakai sunscreen, lalu langsung blush on. Jadi dia lebih sering menggunakan blush on yang menonjolkan warna kulitnya. Karena kulitnya sangat sehat dan putih. Sebenarnya tidak ada warna yang tidak cocok untuknya. Namun, peach coral adalah salah satu yang sering dia gunakan," kata JiA.

2. Air putih adalah kunci

Jika kamu bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk mendapatkan kulit seperti Dahyun, mungkin sangat terkejut karena tidak perlu perawatan kecantikan ke klinik kulit yang mahal. Atau menggunakan produk kecantikan kosmetik dengan harga fantastis, atau semacamnya.

Yang kamu butuhkan adalah banyak minum air, tidur yang cukup, dan tidak stres, seperti yang diungkapkan oleh Dahyun sendiri saat wawancara dengan Interview Magazine.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)