home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Sampai Terlewat! Ini Keseruan yang Bakal Ada di KpopVaganza Festival 2020

Kamis, 19 November 2020 18:10 by fzhchyn | 2106 hits
Jangan Sampai Terlewat! Ini Keseruan yang Bakal Ada di KpopVaganza Festival 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Event KpopVaganza Festival 2020 siap digelar pada Sabtu, 21 November mendatang. Menampilkan konsep baru dengan disiarkan secara langsung melalui website www.dreamers.id, acara ini akan menyuguhkan berbagai konten seru yang tak boleh kalian para K-Popers lewatkan.

Yang pertama dan paling baru dari KpopVaganza Festival tahun ini adalah kompetisi Show Me Your Fandom, di mana kamu bisa mengupload video sekreatif dan semenarik mungkin di TikTok yang menunjukkan seberapa bucin kamu terhadap idola kesayangan.

Lalu yang tak boleh ketinggalan dari KpopVaganza Festival setiap tahunnya adalah Dance Cover Competition!  Dipersembahkan DREAMERS.id X HEXOS, kompetisi kali ini menampilkan Top 10 grup dance cover yang bisa kamu dukung dengan cara voting.

Baca juga: Boy Grup Serba Bisa, NEVEL Tutup Panggung KpopVaganza Festival 2022 Dengan Meriah

Selain kompetisi-kompetisi yang seru, ada juga segmen Community Talkshow. Akan ada tiga fanbase kece yang mewakili fandom BTS (ARMY), BLACKPINK (BLINK), dan Park Shin Hye untuk mengobrol seru dan membahas topik ter-update tentang para artis tersebut.

KpopVaganza Festival 2020 juga akan dimeriahkan oleh sederet penampilan dari pengisi acara yang tak kalah kerennya, mulai dari penampilan grup dance cover  I’Generation, solois dan cover singer Tiffani Afifa, DJ performance dan karaoke Friday Noraebang, boyband UN1TY, serta penyanyi Ziva Magnolya.

So, jangan lupa saksikan KpopVaganza Festival 2020 yang disponsori HEXOS pada 21 November LIVE di website dreamers.id! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Pantengin juga media sosial Dreamers.id di Twitter dan Facebook biar gak ketinggalan update-nya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)