home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Produksi iPhone Lipat Tahun 2022

Rabu, 18 November 2020 12:30 by RandyW | 1778 hits
Apple Produksi iPhone Lipat Tahun 2022
Image Source: Timlo.net

DREAMERS.ID - Apple terus berinovasi dengan semua produknya salah satunya iPhone. Kabarnya, iPhone lipat akan dirilis pada September 2022. Apple juga sudah mengirimkan ponsel lipatnya kepada mitranya Foxconn untuk diuji coba.

Proses uji coba ini meliputi evaluasi pengguna display OLED atau Micro-LED, karena pilihan display nanti yang akan digunakan mempengaruhi metode perakitan dari iPhone lipat.

Melansir detik (17/11), Apple juga meminta Foxconn untuk mengevaluasi komponen lipatan dengan dibuka tutup lebih dari 100.000 kali dalam proses uji coba.

Hal ini dilakukan karena iPhone lipat kemungkinan lebih sering dibuka tutup dibandingkan laptop biasa, maka cukup wajar jika Apple memiliki syarat yang lebih ketat.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

Rumor ini tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang desain yang digunakan iPhone layar lipat. Tapi mereka mencatat Samsung akan menyediakan panel layar lipat yang digunakan, mengikuti rumor sebelumnya yang mengatakan Apple sudah membeli sampel display layar lipat dari perusahaan Korea Selatan tersebut.

Perusahaan asal Cupertino, AS ini juga telah mendaftarkan beberapa paten desain iPhone layar lipat, termasuk salah satu desain yang bisa menyatukan dua perangkat terpisah dengan engsel.

Jon Prosser beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan Apple sedang mengembangkan prototipe iPhone layar lipat yang menggunakan dua layar terpisah yang berbeda dengan Samsung Galaxy Fold yang memiliki satu display yang dilipat.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)