home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When The Past Around Game Asal Indonesia Tuai Review Positif Internasional

Jumat, 06 November 2020 12:30 by RizkiSetiawaan | 1418 hits
When The Past Around Game Asal Indonesia Tuai Review Positif Internasional
Image Source:Youtube.com

DREAMERS.ID - Kali ini Indonesia dibuat bangga lagi oleh permainan yang diluncurkan oleh developer tanah air bernama When The Past Around. Baru rilis beberapa bulan lalu di Steam, game ini langsung mendapat berbagai tanggapan yang positif dalam waktu singkat.

Game karya Mojiken Studio ini resmi dirilis di Steam pada tanggal 22 September lalu. Sebelum dirilis, Mojiken Studio meluncurkan versi demo untuk dicoba lebih dahulu. Dari versi demo itu When The Past Around sudah mendapatkan review yang positif dari para gamers.

Image Source:sea.ign.com

Game yang bergenre hidden object ini, mendapat status Overwhelmingly Positive dengan rating 89,59% dari 506 penilai. Tidak hanya sampai disitu, sejumlah media asing juga memuji game ini cukup memukau berkat keindahan art dan musik yang mengagumkan.

Baca juga: Waspada Varian Virus Corona Baru, Indonesia Larang Kedatangan dari Inggris

Melansir dari suara.com , berikut beberapa tanggapan media asing yang dicuplik dan disajikan Mojiken Studio pada halaman penjualan game PC ini di Steam. "Penuh dengan hal-hal untuk menonjolkan dan musik yang bagus untuk didengar," tulis Rock Paper Shotgun.

Komentar lain berbunyi, ""Petualangan yang sedikit fantastis, manis, dan aneh," oleh PC Gamer. Dan "Keindahan yang luar biasa memukau," kata IGN Southeast Asia.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Jika ke Korea Selatan tentunya tidak afdol jika penggemar K Pop tidak pergi ke tempat yang berhubungan dengan idol kesayangan, seperti agensi K Pop, restoran yang pernah dikunjungi idol, hingga kafe milik idol....
  • HOT !
    Belum lama ini, BTS merilis video special performance untuk ‘Butter’ di channel Youtube BANGTANTV. Sesuai dengan lagunya, konsep outfit para member masih memakai warna kuning yang mencolok dan colorfull....
  • HOT !
    Drama My Roommate is a Gumiho yang dibintangi Jang Ki Yong, Hyeri, Kim Do Wan dan Kang Ha Na mulai tayang sejak 26 Mei 2020. Drama ini menceritakan tentang gumiho yang sudah hidup selama 999 tahun tinggal bersama mahasiswi kelahiran 1999....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)