home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Mudah Ubah Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Instal Aplikasi

Kamis, 29 Oktober 2020 08:30 by bonita99 | 1296 hits
Begini Cara Mudah Ubah Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Instal Aplikasi
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - WhatsApp masih menjadi aplikasi pesan singkat paling populer di dunia, hingga kini sudah tembus angka dua miliar pengguna aktif secara global. Untuk itu, WhatsApp terus mengembangkan dan merilis berbagai fitur-fitur baru para penggunanya.

Pada 2016 lalu, WhatsApp mengeluarkan fitur baru untuk mengubah tulisan menjadi cetak tebal (bold), miring, dan teks yang dicoret (strikethrough). Selain ketiga fitur itu, kini WhatsApp merilis fitur baru yaitu bisa mengubah tulisan atau font WhatsApp dengan gaya lain tanpa harus menginstal aplikasi lain.

Melansir Kompas.com, caranya mengubah font melalui website pengubah font WhatsApp salah satunya www.fontforinstagram.com. Website tersebut tak hanya bisa digunakan untuk mengubah font chat WhatsApp tapi bisa juga Instagram. Untuk mengubah caption Instagram, caranya mudah yakni cukup ‘copy-paste’.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Pengguna bisa masuk ke situs tersebut dengan membuka tautan berikut. Setelah itu, pengguna akan dihadapkan langsung dengan sebuah kolom besar di bagian atas. Di dalam kolom putih tersebut, pengguna bisa langsung menuliskan teks yang diinginkan.

Secara otomatis, halaman tersebut akan memberikan sejumlah pilihan jenis huruf dan tulisan. Setelah itu, pilih jenis dan gaya tulisan yang dikehendaki. Kamu bisa memilih salah satu di antara jenis font tersebut. Setelah di-copy, font tersebut siap untuk digunakan.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)