home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game SuperStar Siap Luncurkan Seri SuperStar YG

Selasa, 27 Oktober 2020 15:30 by bonita99 | 1914 hits
Game SuperStar Siap Luncurkan Seri SuperStar YG
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Senin (26/10), seri game ritme SuperStar DALCOMSOFT bersiap untuk meluncurkan game berikutnya bersama YG Entertainment. Bahkan YG telah membuat akun media sosial khusus untuk SuperStar YG.

Meskipun tanggal peluncuran resminya belum dikonfirmasi, namun menurut tanggal yang terdaftar di App Store, SuperStar YG akan diluncurkan pada tanggal 5 November mendatang.

Menuju perilisan game, BLACKPINK turut memberi informasi untuk mengajak fans bermain game tersebut. SuperStar sendiri merupakan permainan ritme musik yang berpusat pada lagu-lagu dari agensi atau grup tertentu.

Sejauh ini, SuperStar telah merilis beberapa edisi, termasuk SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNATION, SuperStar PLEDIS, SuperStar STARSHIP, SuperStar WOOLLIM, SuperStar GFRIEND, serta belum lama ini telah rilis edisi SuperStar IZ*ONE oleh perusahaan Jepang awal tahun ini.

SuperStar YG akan menyertakan musik dari artis YG Entertainment seperti SECHSKIES, BIGBANG, AKMU, WINNER, iKON, BLACKPINK, dan TREASURE. Siap untuk meraih skor tertinggi dengan memainkan lagu mereka, Dreamers?

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)